Tim Alliance Depak Symmetrical, Siapa Pengganti Yang Tepat?

by Zili
Symmetrical Alliance

Lagi lagi dari Western Europe, tim raksasa asal Swedia yaitu Alliance mengumumkan telah mengeluarkan Moiez "symetricaL" Lin dari roster tim. Setelah gagal memberikan performa yang terbaik di DPC Western Europe Tour 3 2021/2022 ini, Alliance akhirnya mengambil langkah konkrit yaitu dengan cara mendepak offlanernya yaitu Moiez "symetricaL" Lin.

Performa Moiez "symetricaL" Lin sendiri memang menjadi yang terburuk diantara pemain-pemain Alliance. Ia selalu memiliki networth yang sangat buruk, bahkan lebih sedikit daripada pemain-pemain support lainnya. Hal tersebut tentu saja memberatkan Alliance untuk bisa memberikan performa terbaik mereka di DPC Western Europe.

Pengumuman resmi ini dirilis pada hari Senin, 5 Juli kemarin. Setelah sempat menjadi bulan-bulanan di Twitter dikarenakan tak kunjung juga mendapatkan kemenangan, akhirnya fans bisa mendapatkan nafas segar. Saat ini Alliance duduk di peringkat paling bawah klasemen sementara DPC Western Europe Tour 3 2021/2022 dengan 0 kemenangan.

BACA JUGA: OG N0tail Ingin Gelar Nobar TI12 di Mansion Mewah di Lisbon

Tim Alliance belum pernah menang melawan tim manapun di DPC Western Europe kali ini. Hal ini memang sangat menyakitkan untuk beberapa orang, dikarenakan Alliance sempat menjadi tim terbaik yang pernah ada. Setelah mengeluarkan Gustav "s4" Magnusson, Linus "Limmp" Blomdin dan Simon "Handsken" Rasmus setelah The International 11, Alliance seakan kehilangan jati dirinya. Setelah sempat turun ke divisi 2 dan berhasil relegasi ke divisi 1, mereka seakan melempem.

Simetrikal-2_d5869.jpg

Perombakan pemain ini memang sudah tercium jauh jauh hari sebelum pengumuman ini di rilis. Para fans terus memberikan komentar-komentar miring tentang performa Alliance yang tak kunjung membaik. Permainan Alliance seakan mandek dan tidak kreatif. Hilangnya sosok shoutcaller di tim menjadi salah sastu dugaan sementara kenapa Alliance seperti harimau tanpa taring. Alliance benar benar belum pernah merasakan kemenangan satu kali pun dalam DPC kali ini. Mereka melakukan 8 kali pertandingan dan semuanya berbuah kekalahan. Ini adalah performa terburuk tim Alliance dalam kurun waktu 5 tahun kebelakang.

Mekanikal skill pemain dan decision making yang buruk diduga menjadi permasalahan utama dari Alliance. Mereka tidak memiliki seseorang yang dapat melakukan shoutcall, oleh karena itu jalannya pertandingan seakan tidak ber-pattern layaknya ranked match biasa. Moiez "symetricaL" Lin senndiri disebut-sebut menjadi permasalahan kedua. Performanya sebagai offlane terbilang sangat buruk dan tidak memiliki impact apapun di setiap match Alliance di DPC Western Europe. Akhirnya manajemen mengambil langkah dan memutus kerja-sama dengan Moiez "symetricaL" Lin dan menggunakan jasa Oleg "Eternal Sadness" Kuzemsky sebagai stand-in sementara. Stay grind, stay green!

ligagame home of dota2 indonesia 7b308

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Pemain Rusia Terancam Tidak Main di Arlington Major Texas, Apa Pasal?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


Β© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!