TI10 Grup Stage: T1 Merangsek ke Posisi 4, Thunder Predator Tereliminasi

T1 turn the table !
TI10 Grup Stage: T1

Hari ketiga babak penyisihan grup The International 10 (TI10) menjadi hari kebangkitan bagi T1. Betapa tidak, setelah hasil dua  matchday posisi T1 semakin genting terpaku di peringkat 7 Grup A.

Suara cemas hingga bernada pesimis pun mulai terbit, terutama dari fanbase T1 di Indonesia. Namun, T1 berhasil membalikkan semua keraguan dengan permainan impresif. Usai tunduk 0-2 dari juara bertahan OG, mereka memenangkan enam pertandingan berturut-turut.  T1 sukses mengalahkan Tim Aster 2-0, Alliance 2-0, dan Tim Undying 2-0.

Yeah, T1 has turn the table! T1 yang sebelumnya terancam gugur di fase grup, tampil menggila. Setelah menyapu bersih tiga laga dengan kemenangan, T1 merangsek ke urutan 4 besar Grup A. Setelah melewati beberapa pertandingan berat , skuad Asia Tenggara mulai menemukan perofrma terbaiknya. Punggawa T1 tengah on fire menampilkan koordinasi sempurna sejak fase awal game dan teamfight.  T1 juga memperagakan beberapa spell casting tanpa henti saat mereka melayang di atas peta untuk menemukan pickoff penting.

Sementara itu, Thunder Predator menjadi tim pertama yang dipastikan tersingkir dari TI10 . Di hari ketiga, Thunder Predator kalah berturut-turut dari Virtus.pro, Evil Geniuses dan Team Aster.

Tim asal SA (Amerika Selatan) gagal meraih satu kemenangan pun dari 14 seri yang dimainkan. Thunder Predator dipastikan pulang dan angkat koper berisi uang  sebesar $100,000 USD sebagai hadiah. 

BACA JUGA: TI10 Grup Stage: EG vs OG Cetak Match Tercepat!

Beralih ke Grup B, tim PSG.LGD msih menunjukkan dominasi dan tampil konsisten di fase grup. PSG.LGD mengalahkan sesama tim wakil Tiongkok, Vici Gaming yang berada di posisi kedua dengan skor 2-0. Di pertandingan beriktunya, PSG.LGD mengalahkan SG esports dalam dua kontes yang berlangsung selama 43 dan 25 menit. Dengan dominasi mereka terus, PSG.LGD telah membuka jalan mereka ke upper bracket playoff.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

PERTAMA Sejak Pandemi, LIGAGAME Gelar PUBSTOMP THE INTERNATIONAL 10

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!