TI10 Grup Stage: EG vs OG Cetak Match Tercepat!

TI10 Grup Stage: EG dan OG

OG dan EG (Evil Geniuses) bermain  imbang 1-1 di lanjutan pertandingan  grup stage The International 10 pada Sabtu (9/10) . Ini merupakan salah satu big match, dimana keduanya bersaing di posisi empat besar Grup A. 

OG mendominasi game pertama dan membuat Evil Geniuses tap out di menit 21 menit, menjadikannya game tercepat pada turnamen sejauh ini. OG melanjutkan performa apik dan solid. Sang juara bertahan bahkan nyaris memenangkan seri ini, namun kekompakan dan kesabaran pemain Evil Geniuses menunggu build item akhirnya  berhasil memenangkan game kedua dan menyamakan kedudukan.

OG vs Evil Geniuses: Rekap  Pertandingan 

Game 1
Meski berjalan dengan tempo sedang, kedua tim tidak ada pertarungan yang signifikan, tetapi OG jauh lebih efisien di peta dan mulai menyerang Evil Geniuses sejak dini dengan Empowered Juggernaut milik SumaiL. Sementara Evil Geniuses tampak tidak berdaya, OG memaksa mereka untuk melakukan teamfight dan mengalahkan mereka. Akibatnya, Evil Geniuses menyerah di menit 21.

ti 10 OG vs evil geniuses b227f

Game 2
OG bereksperimen dengan pick IO di offlane dan berhasil memimpin fase laning hingga kembali menguasai jalur Barak di awal pertandingan. Sementara Evil Geniuses tampaknya menunda dan pilih menghindari pertempuran. Setelah Iceiceice dengan Lycan mendapatkan Aghanim's Scepter untuk Ursa yang dimainkan Arteezy dan Ember Spirit dari Abed membawa Evil Geniuses berhasil memenangkan laga dalam 39 menit.

Kedua tim menyuguhkan permainan penuh aksi dan silih berganti kill. Setelah "terjebak" dalam asyiknya team fight di game pertama, EG tidak lagi terburu-buru memburu hero musuh di game berikutnya. 

Dengan hasil ini, OG masih duduk di peringkat kedua, sedangkan Evil Geniuses  di peringkat keempat Grup A. Di jadwal hari ini, Evil Geniuses akan melawan Thunder Predator , sementara OG akan menghadapi Team Undying. Ligagamers bisa simak jadwal lengkap, klasemen, dan hasil penyisihan grup TI10.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

iNSaNiA Jagokan OG Juara TI10, Bukan Soal Skill Semata !

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!