TI10 Grup Stage: Kalah Dari OG, Posisi T1 Kian Genting

Laga T1 versus OG di babak penyisihan grup The International 10 (TI10) menjadi salah satu pertarungan yang sangat dinanti. T1 yang di hari kedua bangkit dan meraih kemenangan atas Virtus.Pro, harus menghadapi ujian dari sang juara bertahan. 

Kedua tim  memiliki skill dan keseimbangan tim yang baik, tetapi OG tampil efisien dan  memaksa lawan membuat beberapa kesalahan krusial. Permainan solid ditunjukkan duet core OG Syed "SumaiL" SumaiL Hassan dan Topias Miikka "Topson" Taavitsainen. Game pertama berjalan cukup cepat, tetapi game kedua berjalan penuh aksi sekaligus menghibur. Di game kedua, T1  berupaya membalikkan keadaan di mid game , tetapi OG memaksakan beberapa kesalahan dan terus melancarkan tekanan. 

OG vs T1: Rekap dan Pertandingan

Game 1
OG mengejutkan pada fase draft pick dengan memilih Tinker untuk Topson. Fase laning berjalan dengan baik untuk OG berlanjut dengan ekspansi di map. Sementara itu, SumaiL mendapat ruang bebas untuk farming. Setelah SumaiL mendapatkan item awal, OG mulai agresif untuk membuka war. Unggul di berbagai aspek, OG berhasil membuat tiga kali Rampage, dan memenangkan permainan dalam 28 menit.

BACA JUGA: PERTAMA Sejak Pandemi, LIGAGAME Gelar PUBSTOMP THE INTERNATIONAL 10

Game 2
Dalam posisi memimpin 1-0, OG mencoba game plan untuk memluali  pertempuran kecil di early game. T1 umumnya memilih untuk tidak terlibat dalam konflik awal, meladeni tantangan dan terlibat team fight. Kedua carry di safe lane, 23savage dan SumaiL untuk OG, membuat beberapa kesalahan yang tidak biasa yang menyamakan permainan. SumaiL, bagaimanapun, menebus kesalahannya  dengan bantuan Topson. OG akhirnya meruntuhkanan ancient lawan di menit 39 dan menutup laga dengan skor 2-0. 

Highlight

Dengan kemenangan ini OG menyelesaikan hari kedua babak penyisihan grup dengan satu seri kalah melawan Tim Aster dan satu seri menang melawan T1, menempatkan mereka di urutan kedua kalsemen Grup A. Sementara posisi T1 kini kian genting karena terpaku  di urutan kedelapan. Kuku dkk harus meraih hasil maksimal di sisa laga grup jika tak ingin ter eliminasi dari TI10.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Valve Umumkan Distribusi Prize Pool TI10

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!