TI10 Grup Stage: T1 Raih Kemenangan Pertama Usai Tundukkan Virtus.Pro

TI 10 Group Stage T1 kalahkan Virtus Pro

T1 mulai bangkit di hari kedua penyisihan grup The International 10 (TI10) usai membekap Virtus.pro dengan skor 2-0. Ini merupakan kemenangan pertama bagi T1 dan juga kekalahan pertama Virtus.Pro di fase group TI 10. 

Di game pertama, Virtus.pro memimpin di fase laning, tetapi formasi yang over confiedence justru membuka pintu untuk T1 melakukan comeback. T1 membuat keputusan yang luar biasa berhasil mengendalikan permainan. Game kedua, T1  berhasil menunjukkan dominasi hampir di setiap lini, terlebih ketika Virtus.Pro menurunkan draft sedikit berbeda. Karl "Karl" Jayme, midlaner T1 , tampil apik menjaga keseimbangan dan koordinasi tim.

T1 vs Virtus.pro: Rekap Pertandingan

Game 1
Virtus.pro kembali dengan draft andalan yang mengandalkan Dawnbreaker oleh Nightfall di safelane. Sementara 23savage memainkan Medusa yang memastikan farming. Virtus,pro unggul networth hingga 8k di menit 25. Akan tetapi, keunggulan ini Terlepas dari ini, T1 memamerkan kecakapan tempurnya yang luar biasa selama pertarungan tim, mengalahkan lawan dan akhirnya meraih kemenangan di menit ke 40.

BACA JUGA: T1 Tumbang, Fnatic Imbang di Laga Pertama Babak Grup TI10

Game 2
Kejutan terjadi dimana untuk pertama kalinya dalam empat game Virtus.pro tidak menurunkan meta strategi Dawnbreaker. Hal ini lantas dianfaatkan T1. Karl dengan Doom mengungguli gpk dengan Storm Spirit di midlane.T1 kemudian berhasil memukul perlawanan Virtus.pro dan memenangkan laga di menit 33.

Highlight

T1 mulai menemukan ritme permainan dengan strategi dan tingkat efisiensi yang tinggi. Performa tim pun berbeda jauh dibanfing hari pertama. Selain teamfight, gameplay individu juga meningkat secara signifikan.

Di sisi lain, Virtus.pro seakan mulai kehilangan tenaga setelah tampil impresif di hari pertama. Meski kalah, laning mereka adalah salah satu yang terbaik di turnamen sejauh ini. Pengambilan keputusan di mid game membuat mereka kehilangan keungguland an itu tentu akan menjadi pekerjaan rumah bagi tim dan analisis menghadapi seri  berikutnya. 

Virtus.pro memiliki lima kemenangan dalam delapan pertandingan sementara T1 memiliki dua kemenangan dari enam pertandingan di babak penyisihan grup TI10 sejauh ini. Virtus.pro akan melawan Invictus Gaming sementara T1 akan menghadapi juara bertahan OG.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

iNSaNiA Jagokan OG Juara TI10, Bukan Soal Skill Semata !

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!