Team Spirit Rekrut Seluruh Roster Dota 2 Yellow Submarine

Team Spirit Dota 2

Meski di tengah pandemi COVID 19, aksi kompetitif Dota 2 tetap berjalan meski tidak dilangsungkan secara LAN. Tahun 2020 memang menjadi masa yang paling menantang bagi player dan team profesional, organisasi dan sponsor untuk skena MOBA ini. Sebelum Valve merilis patch terbaru, beberapa organisasi pun merombak atau bahkan membubarkan (disband) tim mereka.

Namun situasi yang berat ini justru jadi peluang bagi organisasi untuk merekrut ataupun menyusun tim berpotensi dari player yang telah kehilangan status alias free agent. Langkah inilah yang diambil Team Spirit yang mencapai kesepakatan membentuk roster baru Dota2 dari para mantan member Yellow Submarine.

dota 2 yellow submarine de14a

Team Spirit mengumumkan bahwa para anggota skuad Yellow Submarine akan kembali bergabung di bawah satu bendera yang sama. Yellow Submarine memang menunjukkan potensi menjanjikan lewat kiprahnya seperti saat menghadapi tim Nigma, Ninjas in Pyjamas, dan tim bertabur bintang yang baru-baru ini dibubarkan, Just Error.

BACA JUGA: Ninja In Pyjamas (NiP) Ucapkan Perpisahan dari Dota2

Yellow Submarine berhasil finis empat besar pada Dota Summit 13 Online: Eropa / CIS akhir November lalu, sehingga melaju ke putaran final. Secara komposisi, roster Yellow Submarine punya keseimbangan yang bagus antara talenta muda seperti Ilya “yatoro” Mulyarchuk, Alexander “TORONTOTOKYO” Khertek, Magomed “collapse” Khalilov, ditambah player sarat pengalaman Yaroslav “Miposhka” Naidenov dan Vitaliy Oshmankevich .

Roster baru Team Spirit ini akan melakukan debut pertamanya pada pukul 12 siang CT melawan Live to Win di BTS Pro Series Season Four: Europe / CIS 'fase ketiga. Mereka tergabung dalam satu bracket bersama Vikin.gg, dan Spider Pigzs. Tentu akan sangat menarik menantikan bagaimana performa mereka.
Sementara itu, menurut blog Valve November, skuad Team Spirit yang baru akan berkompetisi di ajang Tier 1 hingga musim baru DPC 2021 dimulai yang dijadwalkan bergulir pada 28 Januari 2021.

Dengan semakin banyaknya tim di wilayah Eropa dan turnamen online antara tim lama dan baru, roster Team Spirit terbaru menjadi salah satu yang paling menjanjikan untuk ditonton. 

Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. Ikuti terus info terbaru seputar DOTA2  dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports!

Baca selanjutnya: Update DOTA 2 Hoodwink Sang "Robin Hood" Telah Hadir !

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!