Belum Seumur Jagung, JUST ERROR Resmi DISBAND

404 Not Found !
Just Error Bubar

Berita soal masa depan team Just Error menghiasi tajuk utama media Dota2. Team bertabur pemain bintang yakni Ramzes, Sumail, Noone, Zayac dan Solo akhirnya mengumumkan DISBAND ! Yup, belum seumur jagung, JUST ERROR akhirnya resmi bubar. 

Informasi ini diumumkan oleh salah satu caster asal CIS yang bernama Vitali “v1lat” Volochai, dimana v1lat diberitahu langsung oleh sang carry dari Just Error yaitu Ramzes bahwa teamnya akan melakukan disband setelah performa yang buruk dari Epic League Division 1!

Ramzes juga memberikan alasan mengapa Just Error bermain buruk dalam Epic League Division 1. Patch lama yang telah diketahui oleh semua orang, ada permasalahan dalam bahasa, zona waktu, ping, serta kurangnya latihan membuat performa mereka sangat buruk. Ramzes juga menambahkan, “Cara bermainku sekarang bisa dibilang sangatlah jauh dari baik-baik saja.”

Ramzes just error 2b866

Pada bulan November akhir kami banyak mendapatkan tawaran dari organisasi esports besar di Eropa yang tidak memiliki team divisi Dota 2 sebelumnya. Mereka memberikan tawaran-tawaran yang sangat baik dan kami menerima kesempatan besar tersebut untuk mendapatkan bayaran.

BACA JUGA: Ramzes Jadi Brand Ambassador NIKE! From JustError to JustDoIt !

Seperti saya jelaskan sebelumnya, hal yang sama bisa terlihat dari pemain yang lain bahwa tujuan kami adalah dapat bermain dengan baik di The International. Kami juga tau bahwa lineup ini akan berkembang saat bootcamp beberapa musim mendatang. Tapi hal-hal sulit sudah terlihat dalam akhir gelaran Epic League.

Kami tidak ingin organisasi baru kami kecewa dengan kontrak dan komitmen ekstra ketika kami bahkan tidak yakin 100% pada diri sendiri dan juga rekan team. Kami bisa bilang bahwa ini perjalanan terakhir untuk Just Error untuk saat ini.

Performa Just Error di Epic League Division 1 memang sangat menyedihkan. Dari 9 game yang dimainkan pada Group stage mereka hanya meraih 2 kemenangan. Lalu, saat di babak Play In, mereka dikalahkan oleh Yellow Submarine dan dipaksa turun ke Epic League Division 2. Tidak hanya itu, dari Epic League Division 2 , lagi-lagi mereka langsung kalah dengan score 2-0. dan turun ke Lower Bracket dan kembali dikalahkan dengan score 2-0.

Wah,  sayang banget ya Ligagamers, padahal Just Error baru saja dibentuk. Gimana tanggapan Ligagamers ? Apakah Just Error memang tidak akan bisa melewati masa sulitnya ? 

Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. Ikuti terus info terbaru seputar DOTA2  dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!