DPC 2021 EU - Team Secret Kalahkan Alliance 2:1, MATUMBAMAN Jadi MVP

Team Secret Kalahkan Alliance 2:1

Putaran Dota Pro Circuit Europe menyajikan laga sarat gengsi antara Team Secret vs Alliance. Pertarungan antara dua tim paling dominan dan efisien ini dimenangkan Team Secret dengan skor 2-1. Lasse “MATUMBAMAN” Urpalainen tampil impresif membukukan stats KDA terbaik dan menjadi MVP dari 3 game yang dimainkan. 

Secret dan Alliance merupakan dua tim Dota2 terbaik di EU saat ini. Secret memimpin klasemen Upper Division dengan catatan kemenangan 4-0 sementara Alliance hanya kalah sekali dari Nigma pada laga pembuka.

Laga Secret vs Alliance berlangsung cukup cepat, di mana hanya satu game yang berlangsung lebih lama dari 35 menit. Di game pertama, MATUMBAMAN Urpalainen bermain apik dengan Troll Warlord-nya berhasil menghasilkan 14.000 damage dengan catatan KDA 8/1/7 untuk membawa Secret unggul 17-2 hanya dalam waktu 22 menit.

Alliance berhasil bangkit di game berikutnya berkat permainan luar biasa Void Spirit dari Linus “Limmp” Blomdin sehingga menyamakan skor 1-1.

Memasuki game ketiga, Team Secret langsung tancap gas meski dengan beberapa kesalahan minor, namun berhasil mengendalikan tempo permainan dan memimpin dengan skor 10-2. Matu lagi-lagi menjadi MVP dengan catatan KDA 15/0/7 dan 29.000 damage dan menyudahi perlawanan Alliance 26-6.  Ini merupakan kemenangan ke-10 Puppey cs atas Alliance.

BACA JUGA: DPC 2021 Region Tiongkok Boleh Dihadiri Penonton, Tapi dengan Protokol Ketat dan Pembatasan

Seorang analis datDota Ben "Noxville" Steenhuisen memposting beberapa statistik menarik, dengan mempertimbangkan hasil pertandingan untuk menunjukkan tim mana yang paling mungkin lolos ke ONE Esports Singapore Dota 2 Major 2021.  Secret tampil dominan di scene DPC EU dengan persentase kemenangan game 83%. Meski begitu, Alliance dan OG masih menguntit ketat di posisi dua dan tiga. Jika Secret kalah, Alliance atau OG bisa mengambil posisi puncak. Sementara Nigma, Liquid, dan Vikin.gg juga masih berpeluang untuk lolos ke Major, namun itu sangat tipis karena bergantung pada hasil pertandingan mereka melawan Alliance dan satu sama lain di dua minggu terakhir. Alliance menjadi unggulan kedua dengan 36,72% , sementara OG kemungkinan besar finis di urutan ketiga dan dengan peluang 31,35% untuk meraih tiket utama ke Major. 

Ikuti terus berita terbaru seputar Dota2 dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv untuk update harian.

Baca selanjutnya: Arteezy: Fly Sosok Paling Beda Dibanding Dua Kapten yang Pernah Saya Temui (Ppd & Puppey)

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!