Sweet Revenge! Tundra Esports Hentikan Catatan Win Streak OG

DPC WEU Tour 3: Tundra vs OG
Tundra Esports-vs-OG-dpc-weu-2021-22-Tour3

Tundra Esports berhasil menundukkan OG 2-0 pada lanjutan Tour 3 DPC 2021-22, Selasa (14/6). Tundra berhasil mematahkan dominasi OG yang mencatatkan win streak sejak bulan Mei. Kemenangan ini juga menjadi sweet revenge bagi Tundra yang disingkirkan OG di final lower bracket Major Stockholm.

OG memang tampil impresif dalam sebulan terakhir. Sukses menjuarai Major seakan jadi bukti kemampuan roster baru OG untuk mengembalikan reputasi dan trah mereka sebagai tim yang disegani.

Usai melewati kerasnya putaran kompetisi DPC WEU Tour 2, Taiga dkk sempat kalah di laga pertama playoff dari TSM pada 16 Mei silam. Itu adalah terakhir kali OG menelan kekalahan.  OG lantas menang atas BOOM (18/5), Fnatic (20/5) dan Thunder Awaken (21/5). OG kemudian menaklukkan Tundra dan Gaimin Gladiators sebelum merebut trofi juara usai mengalahkan TSM. Catatan win streak mereka pun berlanjut setelah mengalahkan Team Secret pada laga pembuka  DPC WEU Tour 3. 

Highlights Pertandingan OG vs Tundra Esports 

Game 1
OG mengambil draft mengejutkan saat ATF mengambil Void Spirit sebagai posisi empat sedangkan Taiga memilih Enigma sebagai roamer dan faming yang kuat. Bozidar "Bzm" Bigdanof dengan Batrider di midlane, Miksha (Jakiro) dan Yuragi (Weaver). Sementara Tundra Saksa mangambil Doom, Kitter (Razor), Sneyking (IO), Nine (Zeus) dan 33 (Lycan).

OG vs Tundra DPC WEU 2022 game 1 ok e0cc8

Awalnya Itu tampak menjadi permainan yang brilian ketika OG unggul 6k networth di menit 18. Namun, Tundra merespon dan melakukan shifting yang luar biasa. Tundra berhasil mengimbangi dan meriah keuntungan dari beberapa team fight kemudian melanjutkan momentum diikuti serangan pamungkas untuk mengakhiri permainan di menit 33 menit. Draft OG yang awalnya menjanjikan pada akhirnya tak berdaya.

BACA JUGA: T1 Tumbang di Laga Pembuka Divisi 1 DPC SEA 2021/22 Tour 3

Game 2
Kedua tim seakan masih yakin dengan draft pick yang masih identik dengan game pertama. Hanya saja Nine memilih hero berbeda dan menarik saat ia memainkan Void Spirit. Tundra berhasil mendominasi ketiga lane dengan koordinasi hingga mikro skill yang luar biasa.
Permainan cepat dan agresif Tundra berhasil melumpuhkan hero-hero OG. Hingga di menit 17, ATF tampaknya menyadari tidak banyak yang bisa dilakukan untuk OG dan mengetik 'GG.'

Tundra agaknya memiliki pemahaman yang sempurna tentang patch terbaru 7.31d untuk membaca meta dan komposisi lineup selama fase draft. Offlaner Neta "33" Shapira selalu siap diandalkan ketika bisa mendapatkan salah satu dari tiga hero signatur-nya: Lycan, Beastmaster, atau Visage - bahkan jika pertarungannya tidak menguntungkan. Demikian pula Leon "Nine" Kirilin dengan kekayaan hero pool yang luas juga menampilkan fleksibilitas yang luar biasa untuk mendominasi midlane sekaligus datang ke lane lainnya. 

OG akan menghadapi Entity pada 18 Juni.  sedangkan Tundra Esports akan bermain melawan Team Secret pada 21 Juni 2022.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Topson Bicara Soal Kemungkinan Reuni Roster OG: Jangan Mimpi! 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!