So Sweet! ESL dan SirActionSlacks Sambut Tim di Stockholm Major 2022 dengan Surat Jenaka

ESL Sambut Tim di Stockholm Major 2022 dengan Surat Jenaka SirActionSlacks

ESL menyambut peserta Stockholm Major 2022 dengan kartu sambutan unik yang dibuat bersama figur ikonik  Dota 2 Jake "SirActionSlacks" Kanner.
Dengan menyebtukan nama-nama pemain dan pelatih dalam surat selamat datang ini, SirActionSlacks menceritakan kisah sejarah tim dan perjalanan ke Major dengan cara yang khas dan jenaka.

Jutaan pasang mata penggemar Dota 2 di seluruh dunia akan tertuju Stockholm Major 2022, turnamen level internasional yang bakal dimulai Kamis, 12 Mei 2022. Sebanyak 14 tim akan bersaing untuk mendapatkan bagian terbesar dari prize pool $500.000 USD dan 3.530 poin DPC.

ESL dan SirActionSlacks turut merasakan antusias dan semangat para fans menyaksikan Stockholm Major 2022. Ini akana menjadi event LAN Dota 2 pertama yang digelar dengan penonton langsung setelah lebih dari dua tahun terkungkung pandemi.

siractionslacks dota2 4fd75

BACA JUGA: Stockholm Major 2022 Umumkan 2 Line Up Group Stage

ESL dan SirActionSlacks menyambut tim Stockholm Major 2022 dengan surat sambutan lucu
Meskipun Major memiliki beberapa masalah eksternal, seperti administrasi, visa dan pembatasan perjalanan yang dapat sedikit merintangi, namun ESL dan SirActionSlacks berkomitmen meMajor tahun ini menjadi menarik bagi pemirsa, juga tim dan para pemain .

Ketika datang ke kartu intro perkenalan, sambutan menyenangkan tentang warisan pemain lama diberikan oleh Slacks dan timnya untuk OG, dan kemudian memberikan motivasi, masih dengancara yang lucu, kepada para pemain baru OG untuk membuat jejak kiprah mereka sendiri.

Secara rinci, Slacks menggambarkan masing-masing pemain Tundra Esports, dengan Neta "33" Shapira mungkin menerima deskripsi paling aneh seperti yang tertulis, "33 tolong perbarui satu-satunya penggemar Anda."

BACA JUGA: 3 Hero Support Terbaik Dota 2 di Patch 7.31c

Saat Slacks membahas pemain individu TSM, dia mengungkapkan persepsinya tentang mereka dengan cara humor khasnya. Slacks, yang merupakan perwakilan Amerika Utara (NA) dari Dota 2, menambahkan, “Sebagai satu-satunya tim NA yang memiliki organisasi yang disponsori nyata, [EG LUL] terserah Anda untuk mewakili wilayah NA dan membawa keunikan gaya ke Major, Menyerang mereka. Hancurkan dukungan mereka. Tunjukkan pada dunia tentang apa kalian semua. Mereka meremehkan NA, dan itu akan menjadi kejatuhan mereka!”

Selanjutnya, Siraction juga menggoda tim wakil SEA, T1, soal Ignition? Itulah yang digariskan SirActionSlacks dalam surat penyambutannya kepada skuad dari Asia Tenggara.

“Saat Anda membawa shuttle ke arena dengan Whitemon menyanyikan “IgniT1on” di bagian atas paru-parunya untuk meredam teriakan March yang terus-menerus, tanpa henti, saya ingin Anda mengabaikan drive Kuku dan fokus pada apa yang benar-benar penting: Ini merupakan momen sekali seumur hidup,” bunyi isi surat tersebut.

Ada banyak permainan kata pintar yang terkandung di dalam intro Thunder Awaken. Meskipun upaya Slacks untuk membawa timnya Arkosh Gaming ke dalam percakapan karena kata "Awaken" dalam namanya, mungkin baris terbaik disediakan untuk pemain carry Crhistian Antony "Pakazs" Savina Casanova yang berbunyi, "Pakazs, mereka memanggilmu Arteezy dari Amerika Selatan. Jangan biarkan mereka mendekatimu. Saya pikir kamu BISA memenangkan Major!”

Untk beastcoast, Slacks menggunakan sejumlah contoh dan karakteristik masa lalu dari para pemain dan tim secara keseluruhan, menghasilkan bacaan yang ringan dan menghibur.

Surat sambutan khas dan jenaka bagi setiap tim kontestan Major semakin menghangatkan penantian para fans beberapa jam jelang dimulainya turnamen Dota 2 terbesar tahun ini. Sayangnya, tim wakil Tiongkok (DPC China) tidak dapat hadir pada turnamen Major Stocholm 2022.

Kini tim-tim mematangkan persiapan menghadapi babak penyisihan grup yang berlangsung dari 12 hingga 19 Mei dari bootcamp. Tim yang lolos akan berlaga di babak playoff 20 hingga 22 Mei di Hovet Arena, Swedia yang juga disaksikan penonton langsung di venue.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Dota Patch 7.31c Telah Dirilis, Selamat Tinggal Tiny dan Death Prophet?

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!