Silent Akan Bergabung Dengan Team Spirit Dota 2 Sebagai Coach?

Sempat 'menghilang' di tahun 2020, Silent kabarnya akan kembali beraksi menjadi pelatih untuk Team Spirit
silent team spirit

Pemain veteran asal Rusia, Airat “Silent” Gaziev dikabarkan akan menjadi pelatih baru bagi Team Spirit. Hal tersebut diungkapkan oleh Evgeniy “Chuvash” Makarov, pemain yang pernah memperkuat Na'Vi sebagai support.

Dalam stream personalnya, ia membocorkan bahwa Silent akan segera bergabung dengan Team Spirit sebagai Coach. Namun, Ia tidak memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai siapa yang akan mengisi dan melengkapi jajaran roster dari tim naga asal Rusia tersebut.

“Silent akan melatih roster dari Team Spirit yang sekarang ini sedang dikumpulkan. Siapa yang akan bermain untuk Team Spirit ? Informasi ini masih dirahasiakan. Kalian akan tahu saat pengumumannya keluar," ujar Chuvash dalam live streamingnya.

winstrike dota 2
Team Winstrike Dota 2

Sebelumnya Silent sempat bermain untuk membela tim Winstrike, dari Juni 2018 sampai Agustus 2019. Setelah membela Winstrike selama satu tahun lebih dengan hasil yang kurang memuaskan, organisasinya akhirnya meletakkan Silent di bangku cadangan sebagai pemain pengganti.

Setelah beberapa bulan memiliki status inactive, Silent memutuskan untuk meninggalkan tim tersebut. Namun sepertinya, Ia menjadikan tahun 2020 sebagai tahun liburan dengan tidak berpartisipasi dalam turnamen apapun. 

team spirit dota 2
Team Spirit sebelum bubar

Roster Team Spirit sendiri baru saja dibubarkan pada musim panas 2020 lalu, ketika Alexander “Immersion” Hmelevskaya dan Vasily “AfterLife” Shishkin memutuskan untuk meninggalkan tim.

Beberapa bulan kemudian Igor “iLTW” Filatov dan Anton “yy” Shkredov menyusul. Sementara sang Kapten Mikhail “Misha” Agatov sudah bermain untuk Ninja in Pyjamas sebagai stand-in dari bulan Agustus.

Dengan kata lain, Team Spirit hanya menyisakan sang midlaner Egor “Ergon” Kozlov, yang terlihat sedang berusaha mengumpulkan kembali skuadnya, dimulai dari Silent sebagai pelatih barunya. 


 Untuk berita esports dan Dota 2 baru setiap hari, jangan lupa follow Ligagame Esports

BACA JUGA:

Virtus.pro Bubar, Roster VP.Prodigy Naik Menjadi Tim Dota 2 Utama

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!