Quinn Gantikan TSM.Saberlight di Ajang Stockholm Major 2022

by Zili
Quinn Gantikan TSM.Saberlight di Stockholm Major 2022

Kabar kurang bagus menghampri tim dari region North America. Tim raksasa asal regional tersebut, TSM FTX, terpaksa tampil “pincang” karena salah satu pemainnya positif COVID 19.

TSM FTX dipaksa melakukan manuver pergantian pemain dalam kurun waktu yang sangat singkat. Pemain offlane Jonáš "SabeRLight-" Volek secara mengejutkan memberikan keterangan bahwa dirinya  positif COVID 19.

Alhasil, TSM lantas memasukkan Quinn "Quinn" Callahan sebagai stand-ins. Masuknya Quinn juga akan mengubah formasi karena ia kan  bertukar posisi dengan Jonathan Bryle "Bryle" Santos De Guia yang akan mengalah untuk mengisi posisi offlane dari Jonáš "SabeRLight-" Volek.

TSM-4_59970_d4645.jpg

Dengan demikian TSM FTX tiba di Stockholm Major dengan tidak full power. Hal tersebut sangat disayangkan karena North America digadang-gadang menjadi region yang akan naik di tour kali ini. Namun, hal tersebut layaknya pupus 50% karena “kepincangan” ini. TSM FTX menjadi salah satu top contender yang akan bertanding di Stockholm Major 2022 pada hari ini.

BACA JUGA: Top 5 Mid Player Dota 2 Terbaik 2022 Menurut Quinn Callahan

“Selama bootcamp kami di Polandia, SaberLighT dinyatakan positif COVID dengan gejala minimal. Kami berharap dia akan dites negatif selama beberapa hari ke depan dan dapat melakukan perjalanan ke Major. Dia akan bergabung kembali dengan tim segera setelah dia pulih. Sementara itu, Quinn akan bermain di Babak Grup Stockholm Major pada posisi midlane, sementara Bryle akan bermain offlane. Kami sangat-sangat berterima kasih kepada Quinn dan Quincy Crew karena telah membantu kami dalam waktu sesingkat itu.”

TSM FTX sendiri memiliki roster antara lain, Enzo “Timado” Gianoli di posisi carry, Jonathan “Bryle” De Guia memegang kenndali midlane, Jonáš “SabeRLight-“ Volek di offlane, kapten sekaligus support 4 David Tan “MoonMeander” Boon Yang dan yang terakhir veteran Dota 2 asal Korea Selatan yaitu Doo “DuBu” Young Kim. 

Di DPC Regional North America sendiri, mereka finish di posisi dua dibawah organisasi raksasa asal Amerika Utara lainnya yaitu Evil Geniuses. Mereka tumbang di tie-breaker saat melawan EG dengan skor 2-0 tanpa balas. Dengan demikian mereka harus berlapang dada dan terima finish di posisi 2 klasemen akhir DPC Region North America diatas Quincy Crews.

TSM-3_0b4ab.jpg

TSM adalah tim ketiga yang bermain dengan stand-in, setelah OG terpaksa menggantikan kapten tim Misha dan pelatih Evgenii “Chuvash” Makarov dengan Ceb dan N0tail masing-masing karena masalah visa. Mind Games juga bermain dengan pemain stand-in dari tim PuckChamp yaitu Genadiy “Astral” Motuz dan Andrey “Dukalis” Kuropatkin selama Major karena Danil “Bignum” Shekhovtsov dan Semion “CemaTheSlayer” Krivulya tidak dapat hadir.

Kita doakan saja ya semoga TSM FTX dapat finish di posisi sesuai ekspektasi mereka serta Jonáš “SabeRLight-“ Volek bisa lekas sembuh dan kembali membela TSM FTX di ajang paling bergengsi tahun ini yaitu Stockholm Major 2022.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Tiba di Stockholm, Xepher dan Whitemon Kembali Wakili Indonesia di Ajang Major Dota 2

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!