OG Umumkan Mikhail Misha Agatov Sebagai Head Coach Untuk TI10

Mikhail Misha Agatov

OG telah mengumumkan Mikhail "Misha" Agatov telah bergabung dengan organisasinya sebagai head coach Dota 2 untuk The International 10 (TI10). Sementara untuk Titouan "Sockshka" Merloz, yang telah melatih OG selama dua tahun terakhir, akan terus bekerja dalam tim dan menjadi asisten pelatih.

Setelah bergabung dengan OG, Misha mengaku merasa terhormat bisa menggarap kesuksesan tim favoritnya. Misha relatif tidak aktif di Dota 2 profesional sejak pada 2021, hanya bermain sedikit untuk VP.Prodigy pada Maret 2021.

OG menjelaskan bahwa mereka telah bekerja dengan Misha selama tiga bulan terakhir mantan kapten Team Spirit itu telah membantu tim untuk lolos ke TI10 di kualifikasi Eropa Barat (WEU).OG akan mempertahankan gelarnya dan berusaha untuk mendapatkan Aegis of the Champions ketiganya di TI10, yang berlangsung dari 7 hingga 17 Oktober 2021.

 BACA JUGA: Valve: Nonton The International 10 di Venue, Ini Harga Tiket dan Syaratnya

“Setelah musim DPC berakhir, tim telah bekerja sangat keras untuk membuat roster baru dan membawa beberapa bantuan tambahan. Hari ini, kami sangat senang untuk berbagi dengan Anda bahwa selama 3 bulan terakhir kami telah bekerja dengan Mikhail “Misha” Agatov dan menyambutnya secara resmi sebagai pelatih kepala kami untuk TI10,” kata OG dalam sebuah blog di situs webnya.

Berikut skuad OG di TI10, bersama pelatih:

Syed Sumail "SumaiL" Hassan
Topias Miikka "Topson" Taavitsainen
Sebastien "Ceb" Debs
Martin "Saksa" Sazdov
Johan "N0tail" Sundstein

Mikhail "Misha" Agatov (pelatih kepala)
Titouan "Sockshka" Merloz (asisten pelatih)

Dalam pernyataan resmi OG menyatakan bahwa Misha telah mengambil alih sebagai pelatih kepala setelah musim kedua Dota Pro Circuit (DPC). Rekrutmen ini dimaksudkan untuk menambahkan "nafas ekstra untuk membawa kembali warisan OG di panggung TI." OG telah mengalahkan Tundra Esports 3-2 di grand final kualifikasi WEU TI10, dan Misha memainkan peran yang menentukan dalam turnamen ini.

BACA JUGA: Siapa Pemain Terbaik Dota2 Dunia Saat Ini? SumaiL Sebut Pemain PSG.LGD

“Selamat datang Misha! Sangat menyenangkan memiliki Anda sejak kualifikasi dekat. Anda pantas mendapatkan banyak pujian atas transformasi yang telah dilalui tim. Kami sangat berterima kasih atas kerja pada beberapa bulan terakhir, tetapi yang paling menyenangkan masih ada di depan kami! Suatu kehormatan bisa berlaga ke TI bersama Anda,” kata Johan “N0tail” Sundstein, kapten OG.

misha dota2 ef151

Skuad OG saat ini menghadiri bootcamp di Lisbon, Portugal, dalam persiapan untuk TI10. Di TI10, OG akan mencari gelar Kejuaraan Dunia Dota 2 ketiga berturut-turut setelah meraih gelar pada 2018 dan 2019.

“Kami ingin secara publik menyambut Misha ke dalam keluarga OG! Dia mulai bekerja dengannya setelah musim yang sulit, dan kami segera merasakan perubahannya. Dia telah mencurahkan jiwanya ke dalam proyek ini sejak hari pertama, dan dia adalah bagian penting dari kami yang lolos ke TI10. Dia masih muda, dia percaya diri, dan kami yakin dia akan sangat membantu kami menjadi versi terbaik dari kami untuk TI10,” kata Sébastien "Ceb" Debs, andalan OG.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Team Undying Rekrut Febby Sebagai Coach Jelang TI 10

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!