Nigma Galaxy Tetap Bersatu Untuk DPC 2021-22

Roster Nigma Galaxy DPC 2021-22

Nigma Galaxy (sebelumnya Team Nigma) akan terus bermain dengan roster yang sama di musim kompetisi mendatang. Organisasi esports yang berbasis di Timur Tengah mengumumkan mempertahankan skuad  untuk Dota Pro Circuit (DPC) 2021-22. Line-up Nigma Galaxy untuk DPC 2021-22 adalah - iLTW, Miracle-, MinD_ContRoL, GH, dan KuroKy.

 “Apakah kamu merindukan kami?! Anak-anak sudah kembali dan siap untuk menghadapi musim DPC,” cuit organisasi tersebut dengan gambar lima pemain yang menjadi bagian dari tim di musim sebelumnya.

Penampilan Nigma Galaxy musim lalu jauh dari kata stabil dan memuaskan.Nigma Galaxy memulai musim DPC dengan performa biasa-biasa saja, nyaris tidak lolos ke Singapore Major. Dengan istirahatnya offlaner MinD_ContRoL, tim tampil buruk di Major. Hal ini mengakibatkan Aliwi "w33" Omar ditempatkan tidak aktif.

iLTW kembali dan tim berhasil bangkit  di paruh kedua musim. Tampil menjanjikan di kualifikasi terakhir Eropa Barat (WEU), raihan DPC poin Nigma masih belum cukup untuk bisa langsung mendapat jatah direct invite ke TI10. 12 tim teratas di TI10 langsung diundang, sedangkan Nigma berada di urutan ke-13.

BACA JUGA: Alliance Umumkan Line-up Untuk DPC 2021-22

KuroKy dkk meneruskan asa di babak kulifikasi, sayang upaya mereka pupus setelah kalah dari rival regional, OG. Akibatnya, kapten KuroKy gagal menghadiri TI untuk pertama kalinya dalam karir Dota 2 selama satu dekade, menjadikan kapten Team Secret Clement "Puppey" Ivanov sebagai satu-satunya  pemain yang selalu tampil di TI.

Sejak gagal lolos ke TI10, Nigma Galaxy telah absen dari kompetisi Dota 2 selama empat bulan. Mereka juga tidak berpartisipasi pada tourney pihak ketiga yang mengikuti kualifikasi.

Menyambut musim baru, KuroKy dan rekan satu timnya bertekad meningkatkan kinerja mereka di DPC 2021-22 mendatang.

Roster Nigma Galaxy DPC 2021-22:

Igor "iLTW" Filatov

Amer "Miracle-" Al-Barkawi

Ivan Borislavov "MinD_ContRoL" Ivanov

Maroun "GH" Merhej

Kuro "KuroKy" Salehi Takhasomi

Dari tim teratas di sirkuit Eropa Barat (WEU), Nigma Galaxy dan Tundra Esports adalah satu-satunya yang mempertahankan daftar nama mereka. Tim seperti Team Secret, Team Liquid, dan lainnya telah mengalami perubahan masif. Ada juga banyak pertanyaan seputar kinerja masing-masing tim ini, dan banyak yang akan menjadi jelas saat seri musim pertama dimulai 30 November 2021.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Valve Umumkan Format Baru Dota Pro Circuit dan Major

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!