Anathan "ana" Pham Jadi Stand In Carry RNG di Arlington Major 2022

by Agustinus Dapot
Anathan "ana" Pham Turun Bersama RNG

Berita mengejutkan datang dari tim Royal Never Give (RNG) jelang persiapan menuju Arlington Major. Organisasi menyiapkan Anathan "ana" Pham untuk mengisi posisi carry RNG menggantikan Daniel "Ghost" Chan Kok Hong, yang gagal berangkat karena persoalan visa. Ini adalah penmpilan kedua Ana sebagai stand-in setelah baru-baru ini menggantikan MATUMBAMAN di Team Liquid pada Riyadh Masters 2022.  

Setelah kembali ke kompetisi Dota 2 di Riyadh Masters 2022, Anathan "ana" Pham juga akan kembali ke Dota 2 Pro Circuit (DPC) di PGL Arlington Major 2022. Royal Never Give Up (RNG) akan menggunakan jasa peraih dua kali juara  The International (TI).  

Dalam sebuah posting di Weibo, RNG menyatakan cukup prihatin ketika visa Ghost tidak disetujui sehingga tidak dapat berangkat ke Amerika Serikat. Dengan masuknya ana sebagai carry pengganti, RNG bertekad meriah hasil yang baik dan memenuhi harapan para fansnya.

rng dota2 ghost fe114

Berikut roster Dota 2 RNG untuk PGL Arlington Major.

Anathan "ana" Pham

Lu "Somnus M" Yao

Yang "Piala" Shenyi

Hu "kaka" Liangzhi

Yap "xNova" Jian Wei

Menurut situs web esports China uuu9,  persoalan visa sudah menjadi kendala bagi Ghost saat persiapan menuju Riyadh Masters 2022, yang diadakan dari 20 hingga 24 Juli. Dia, bagaimanapun, akhirnya bermain untuk RNG di Riyadh Masters.

Setelah Xtreme Gaming, Fnatic, Talon Esports, Thunder Awaken, dan Entity, RNG menjadi tim berikutnya yang mengalami kendala terkait visa perjalanan ke PGL Arlington Major. Ini merupakan turnamen yang signifikan bagi RNG, yang saat ini berada di peringkat ke-15 di Dota Pro Circuit (DPC) dengan 738,42 poin.

Menurut Liquipedia, ambang batas saat ini yang harus dilewati untuk undangan langsung (direct invited)  ke The International 11 (TI11) adalah 1296 poin, oleh karena itu tim kontestan Major berjuang masuk finis di empat besar untuk mendulang 590 poin. Ambang batas ini, bagaimanapun, dapat berubah saat acara berlangsung. Major berlangsung dari 4 hingga 14 Agustus nanti.

ligagame home of dota2 indonesia 7b308

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Ceb Dikabarkan Gantikan Misha (Lagi) Untuk Arlington Major?

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!