Kpii: Talon Esports Incar T1, Dendam 23Savage Harus Dibayar!

by Zili
Talon Esports Incar T1

Talon Esports, salah satu tim jebolan Divisi 2 yang berhasil naik ke Divisi 1, menunjukan eksistensinya dengan mengalahkan Nigma Galaxy, tim yang diperkuat Muhammad “InYourdreaM” Rizky dkk di di putaran kedua DPC SEA Division 1 Tour 3. Pertandingan penuh bintang terjadi di gelaran bergengsi dari Valve yaitu Dota Pro Circuit seri Asia Tenggara. Pertemuan dua tim ini memang diprediksi akan menjadi match up yang sangat seru. Benar saja, game pertama dan kedua serta kedua berisikan banyak sekali momen-momen yang membuat bulu kuduk berdiri. Play demi play seru dan berimbang ditampilkan oleh kedua kubu .

Talon Esports diperkuat talenta-talenta muda yang sangat berbakat, termasuk dua Indopride yakni Rafli Fathur "Mikoto" Rahman dan Brizio Adi "Hyde" Putra  Budiana yang bermain bersama Damien "kpii" Chok, Nuengnara "23savage" Teeramahanon dan Worawit "Q" Mekchai dalam roster tour kali ini. Sedangkan Nigma Galaxy SEA seperti yang sudah kita tahu berisikan Dota 2 God Indonesia yaitu Muhammad “InYourdreaM” Rizky, Tri “Jhocam” Kuncoro, Galvin "Mizu" Kang Jian Wen, Anurat "boombell" Praianun serta Vincent "AlaCrity" Hiew Teck Yoong. 

Di atas kertas, kekuatan kedua tim ini memang sangat seimbang. Walaupun demikian, Talon Esports dapat memenangkan pertandingan penting tersebut. Dengan menunjukan 3 game yang sangat seru, duel Nigma Galaxy dan Talon Esports ini memang bakal menjadi match up terseru di DPC division 1 tour kali ini. Dengan ini, perjalanan Nigma Galaxy SEA untuk dapat masuk ke gelaran Arlington Major sangatlah sulit. Ia harus minimal memenangkan 3 game selanjutnya agar dapat masuk ke turnamen Major ini.

BACA JUGA: 3 Hero Dota 2 Dengan Tingkat Kesulitan Tertinggi dan Impact Besar!

Sama seperti match yang lain, setiap selesai pertandingan tentu saja ada Interview session. Interview kali ini, para host dari BeyondTheSummit mengundang Damien "kpii" Chok dan mulai bertanya-tanya soal pertandingan yang baru saja ia mainkan.

Kpii-2_52bff.jpg

Ia sempat ditanya tim mana yang ingin mereka lawan di DPC SEA Division 1, dengan sangat percaya diri dan tanpa berfikir panjang Damien "kpii" Chok langsung menyebut nama tim yang diisi oleh duo Indopride kebanggaan kita yaitu Matthew “Whitemon” Filemon dan Kenny “Xepher” Deo yaitu T1.

"T1, you know the reason"

"T1, kamu tahu alasannya"

Apakah isu Nuengnara "23savage" Teeramahanon dikick secara tidak hormat benar adanya? Apakah matchup T1 dan Talon Esports akan menjadi duel terpanas di division 1 SEA Tour kali ini? Kita tunggu saja di 30 Juni 2022 ya, LigaGamers! Stay grind, stay green!

Baca selanjutnya:

23Savage Jelaskan Perbedaan Playstyle di Eropa dan SEA

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!