3 Hero Dota 2 Dengan Tingkat Kesulitan Tertinggi dan Impact Besar!

by Zili
Hero Dota 2 Dengan Tingkat Kesulitan Tertinggi

Permainan multiplayer berbasis MOBA memang memiliki karakteristiknya masing masing. Salah satu permainan terdepan di MOBA saat ini adalah Dota 2. Di Dota 2 terdapat kurang lebih 123 jumlah hero yang tersedia untuk dimainkan. Dengan ratusan jumlah hero tersebut, kita bisa meng-explore strategi dan cara bermain yang mungkin dapat membantu kita menggapai MMR dengan cukup mudah.

Dari 123 hero tersebut, tentu saja ada beberapa hero yang cukup kompleks untuk dimainkan. Walaupun demikian, impact dari seluruh hero di Dota 2 memang sama besar. Semua hero memiliki kekurangan dan kelebihannya masing masing. Hal itulah yang menjadikan Dota 2 adalah “The Modern Day Chess Game”.

Berikut adalah daftar 3 hero tersulit yang dapat kamu mainkan di game Dota 2, check it out!

1. Meepo, the Geomancer.

hERO-2_0ae27.jpg

Meepo adalah salah satu hero paling ikonik di Dota 2. Hero unik ini memiliki tingkat kompleksivitas yang amat tinggi. Ultimate dari Meepo sendiri memungkinan Meepo untuk membelah diri menjadi lebih dari 3 dan memiliki skill yang sama dengan hero utamanya. Hal tersebut mengharuskan kamu bermain secara Macro/Multi-tasking. Kamu harus menjalankan seluruh Meepo yang ada. Walaupun sama persis seperti hero Chaos Knight dan Phantom Lancer, kloning dari Meepo adalah sama dengan hero utama kamu. Jika kloningan yang lain mati, otomatis hero utama mu akan ikut mati. Hal tersebutlah yang membuat hero ini menjadi hero tersulit yang tersedia di in-game.

Walaupun demikian, hero ini masih sangat sering kita jumpai di Ranked Match ataupun Normal Match. Pemilihan Meepo di scene kompetitif Dota 2 pun dijadikan “cheese pick” atau surprise pick yang membuat lawan kebingungan untuk melawannya.

BACA JUGA: Guide Dota 2 Ogre Magi, Hero Yang Bisa Semua Role

2. Carl, the Invoker.

hERO-3_0fab9.jpg

Hero selanjutnya adalah Invoker. Sama persis seperti Meepo, ini adalah salah satu hero ter-ikonik yang dimiliki oleh Dota 2.  Hampir seluruh pemain MOBA diseluruh dunia tau tentang hero yang satu ini. Bayangkan jika hero mu memiliki 10 spell yang berbeda? Kamu dapat mengkobinasikan Wex Quas Exort mu untuk dijadikan spell-spell tersebut. Dengan demikian, kamu diharuskan menghapal kode-kode kombinasi tersebut agar bermain dengan efisien.

Invoker masih sering kita temui di Ranked Match karena kefleksibelannya sebagai midlaner. Ia bisa bermain dengan berbagai playstyle sesuai yang dibutuhkan. Oleh karena itu Invoker masih jadi pilihan utama para pemain mid untuk push MMR.

3. Io, the Wisp.

hERO-4_f140f.jpg

Hero selanjutnya adalah sebuah hero support yang sangat unik. Bagaimana tidak, hero ini bukanlah seperti hero-hero lainnya. Hero yang memiliki kemampuan untuk mem-boost hero lain ini adalah salah satu hero yang memiliki tingkat kompleksitivitas yang cukup tinggi. Hero ini memang memiliki HP dan Armor yang sangat kecil, tetapi dapat ber-impact sangat besar jika dimainkan dengan benar.

Tether adalah skill yang tidak bisa kita sepelekan. Impactnya dapat membalikan teamfight besar, dan tentu saja dapat memenangkan game untuk tim mu.

Kira kira hero mana nih yang sudah LigaGamers kuasai? Apakah ada salah satu hero tersebut yang menjadi hero signature mu? Stay grind, stay green!

Baca selanjutnya:

Guide Dota 2: 3 Carry dengan Winrate Terbaik di Patch 7.31c

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!