Illias Keluar dari Na'Vi, Roster VP.Prodigy Bayar Setengah Biaya Transfernya Dengan Gaji Sendiri

Tanpa ragu, roster-roster VP.Prodigy rela membayar biaya transfer agar Illias masuk ke dalam tim mereka.
illias masuk vp prodigy

VP.Prodigy baru saja secara resmi membawa Danil "gpk" Skutin ke dalam jajaran roster mereka. Gpk sendiri sempat bermain bersama Vp. Prodigy di OGA Dota PIT Season 3: EU/CIS dan meraih peringkat kedua. 

Tak lama kemudian, VP.Prodigy menambahkan mantan pemain Natus Vincere Ilyas “Illias” Ganeev untuk melengkapi roster Dota 2 mereka. 

Menurut siaran pers, para pemain VP.Prodigy lainnya melihat potensi yang besar dari Illias, rela membayar setengah dari biaya transfer Illias dari gaji mereka sendiri untuk membuat akuisisi ini terjadi.

BACA JUGA:

75 Persen Tim Dota 2 SEA Terkait dengan Matchfixing?

Ilyas Ilias Ganeev
Ilyas "Illias" Ganeev | Sumber Gambar: Dreamhack

Sejak November 2019 hingga September 2020, Illias merupakan bagian dari team Na'Vi dan berhasil menjadi pemain tier satu selama bertahun-tahun. Namun sejak itu, Na'Vi memutuskan untuk menguji pemain baru, dan akhirnya berakhir dengan penandatanganan roster FlyToMoon. Selama itu, Illias masuk ke status inactive.

"Illias adalah pemain kuat dengan potensi yang tinggi” ujar manajer umum Virtus Pro, Sergey “F1y1eaf” Glamazda. “Semua orang dari VP.Prodigy lainnya sangat percaya pada [Illias] sehingga mereka menawarkan untuk membayar setengah dari biaya transfer. Sebagai manajemen klub, kami berbagi kepercayaan diri mereka dan senang untuk mengumpulkan daftar pemain yang optimal yang akan berjuan untuk kemenangan kami semua dengan permainan mereka.”

vp prodigy gpk dm epileptic1d
epileptick1d, DM, gpk (kiri ke kanan)

Meski ada di bawah bendera tim yang berbeda, Illias dan pemain VP.Prodigy lainnya sudah sering bermain bersama di pubgames dan sudah lama ingin bermain dalam ranah kompetitif bersama. 

“Saya sudah mengenal pemain VP.Prodigy cukup lama, bermain bersama mereka di pub games, melihat mereka bermain diturnamen, jadi saya ingin mengatakan bahwa, pertama-tama, saya bergabung dengan tim profesional,” kata Illias.

“Masing-masing dari mereka memiliki pemahaman yang mendalam tentang Dota 2 secara umum dan role mereka secara khusus. Apalagi aku bisa bergaul dengan mereka. Tetaplah dukung kami dan kami pasti akan menunjukkan kemampuan kami," tambahnya. 

Dengan masuknya Illias, VP.Prodigy kembali beraksi dengan roster lengkap.

Berikut adalah roster lengkap terbaru VP.Prodigy:

  1. Egor “epileptick1d” Grigorenko
  2. Danil “gpk” Skutin
  3. Dmitry “DM” Dorokhin
  4. Vitaly “Save-” Melnik (captain)
  5. Illias “illias” Ganeev

Untuk berita Dota 2 dan esports baru setiap hari, jangan lupa follow Ligagame Esports ya!

BACA SELANJUTNYA:

Dota Summit 13 SEA: Among Us Hampir Jatuh ke Lower Bracket, MG. Trust Puncaki Klasemen

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!