Vitaly ‘so bad’ Resmi Pisah dari Team Spirit  

Vitaly ‘so bad’

Team Spirit akhirnya resmi melepas Vitaly “so bad” Oshmankevich dari daftar roster. Vitaly “so bad” memang lebih banyak menghuni bangku cadangan sejak awal Februari tahun ini dan ia juga masuk dengan status sebagai stand-in pada putaran Liga Upper Division DPC CIS.

Secara performa, Team Spirit tampil apik dan konsisten pada setiap turnamen di regional CIS. Namun, mereka sulit menentukan line-up roster tetap terlebih ketika status so bad berada di bangku cadangan.

 BACA JUGA: General Tidak Terima Ditendang NAVI Gara-Gara Ramzes 666

Vitaly “so bad” didatangkan dari tim Yellow Submarine karena ia dianggap mumpuni sebagai kapten dan berhasil tampil impresif di scene kompetitif sepanjang musim 2020. Namun, setelah bergabung di Team Spirit, Vitaly sulit menemukan permainan terbaiknya di awal DPC 2021.

Setelah beberapa kali diturunkan, tim mengevaluasi hasil pertandingan, termasuk kegagalan mereka pada laga krusial tiebreaker round menghadapi AS Monaco Gambit demi memperebutkan tiket ke Major Singapore. Organisasi pun memutuskan membangkucadangkannya dan mendatangkan Miroslaw Kolpakov dari tim Cascade dengan status pemain pinjaman. Dan sejak itu, Vitaly “so bad” seakan semakin menjadi penghuni tetap bangku cadangan.

Terkait pengumuman perpisahan dengan Vitality, manager divisi Dota Team Spirit mengungkapkan situasinya.
"Saya bisa katakan ketika kami memerlukan seorang pemain pengganti pada laga tiebreaker musim lalu, Vitality menjalankannya secara profesional," tukas Manager DOta Team Spirit, Dmitry “Korb3n” Belov.

“Jika kami menyiarkan rekaman discord pada saat latihan maupun live saat pertandingan, tak akan ada yang percaya ada konflik di dalam tim ini. Dengan semua hal-hal lucu dan menyenangkan di Dota, kepribadian setiap player sangat berharga.”

Selanjutnya Team Spirit akan memperpanjang status peminjaman Miroslaw agar bertahan di tim sementara so bad telah menjadi free agent untuk bergabung ke tim lain. Vitaly harus segera menemukan tim baru jika ingin bermain di DPC 2021 Season 2 karena batas waktu roster lock ditutup pada 11 April ini. 

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

Pelatih Team Secret Lee Heen Soroti Permasalahan DPC 2021

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!