NoPing Esports Rombak Roster Untuk DPC Musim Depan

NoPing Esports

NoPing E-sports resmi berpisah dengan roster tim Dota 2. Kedua belah pihak sepakat memilih jalan masing-masing jelang musim Dota Pro Circuit berikutnya. Dalam sebuah pernyataan, NoPing akan menyiapkan roster baru. Sementara untuk kelima pemain yang baru dilepas, sejauh ini belum diketahui apakah akan terus bermain bersama atau berpisah dan mencari tim masing-masing.

 “Dengan keputusan semua pemain di tim, kami tidak akan melanjutkan lineup saat ini,” demikian pernyataan NoPing. “Kami menghormati keputusan tersebut dan mendoakan kesuksesan bagi para pemain yang membawa nama NoPing VPN ke berbagai pencapaian di Dota 2.”

BACA JUGA: Thunder Predator Lepas Roster Dota2 Usai The International 10

Baik NoPing maupun para pemain—William “hFn” Medeiros, Gonzalo “Darkmago” Herrera, Oscar Chavez, Farith “Matthew” Puente, dan Jose “Panda” Padilla Hernandez—tidak menjelaskan alasan khusu, tetapi kemungkinan mereka berpisah karena gagal memenuhi syarat untuk TI10.

NoPing berhasil lolos mewakili region SA di Major, menempati urutan ke-9 di WePlay AniMajor. Namun mereka gagal di kualifikasi regional, kalah dari Infinity dan Team Unknown.

Dengan pengumuman ini, hanya beastcoast dan SG esports yang tidak tersentuh di antara empat tim teratas di SA, yang berarti mereka memiliki keunggulan menuju musim DPC berikutnya jika tetap bersama.

NoPing menjadi tim kedua di region Amerika Selatan yang berpisah dengan roster-nya. Seperti diberitakan sebelumnya, roster Thunder Predator juga bubar usai tampil di The International 10. Setelah berpisah dengan organisasi, eks roster TP akan terus bermain bersama dan mencari sponsor baru. Mereka akan tetap menjadi kekuatan di wilayah tersebut.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Valve Perkenalkan Marci Hero Baru Dota 2 di TI10

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!