Gara-Gara Visa, Mind Games Forfeit di Hari Pertama Stockholm Major 2022

by Visahat
Mind Games Forfeit di Hari Pertama Stockholm Major 2022

Mind Games terpaksa kehilangan poin di laga hari pertama di Stockholm Major 2022. Tim wakil CIS/EEU (Eropa Timur) terpaksa fortfeit karena tiga pemain tidak dapat memperoleh visa tepat waktu untuk berangkat ke Stockholm.
Akibatnya, tim terpaksa kehilangan permainannya melawan Thunder Awaken dalam satu-satunya seri yang harus dimainkan pada hari pertama.
Permasalahan visa untuk ketiga pemain Mind Games ini terjadi meskipun mereka sebelumnya telah mendapatkan konfirmasi visa dari pihak berwenang, menurut ESL.

Melalui sebuah tweet, ESL menyampaikan bahwa tiga pemain tim yang telah mendapatkan konfirmasi visa dalam beberapa hari terakhir tidak dapat memperoleh visa mereka tepat waktu untuk tiba di Stockholm untuk memulai turnamen. Alhasil, Mind Games yang hanya memiliki satu seri versus Thunder Awaken di hari pertama terpaksa harus mengorbankan permainannya.

Setelah mengetahui bahwa tiga Mind Games tidak dapat memperoleh visa tepat waktu, ESL menyatakan, “tim akan menerima kekalahan untuk pertandingan hari ini melawan Thunder Awaken. Kami akan terus bekerja dengan tim dan memberikan pembaruan tentang situasinya.”

Tim akan menerima dinyatakan kalah untuk pertandingan hari ini melawan Thunder Awaken. Kami akan terus bekerja dengan tim dan memberikan pembaruan tentang situasinya.

Sebelumnya, terungkap bahwa dua pemain Mind Games, Danil "Bignum" Shekhovtsov dan Semion "CemaTheSlayer" Krivulya, keduanya warga Ukraina, tidak akan bisa bertanding di Major karena "situasi sulit" di Ukraina.

mindgames player dota 2 3b5ba

Mind Games kemudian akan menggunakan jasa dua pemain tim PuckChamp yakni Henadzi "Astral" Motuz dan Andrey "Dukalis" Kuropatkin untuk masuk skuad selama Major.

BACA JUGA: 3 Hal Yang Harus Kamu Tahu Saat Bermain Hard Carry di Dota 2

Kekhawatiran perjalanan telah menimpa seluruh jajaran Mind Games. Untungnya, skuad yang dijadwalkan bermain hanya satu seri pada hari pertama, tetapi harus bertanding dalam dua seri pada hari kedua penyisihan grup (13 Mei). Masih harus dilihat apakah para pemain akan berada di Stockholm tepat waktu untuk memainkan dua seri ini besok.

Sementara Mind Games tampaknya paling menderita, tim lain yang bermain di Stockholm Major juga menghadapi hambatan visa dalam perjalanan mereka ke Major. Namun, sebagian besar tim akhirnya tiba membawa semua pemain mereka ke Major.

OG bermain dengan Sébastien "Ceb" Debs sebagai posisi lima dan Johan "N0tail" Sundstein sebagai pelatih pengganti karena kaptennya Mikhail "Misha" Agatov dan pelatih Evgenii "Chuvash" Makarov gagal mendapatkan visa tepat waktu untuk Stockholm Major . Terlepas dari perubahan yang dipaksakan, OG tampil mengagumkan pada hari pertama, memenangkan tiga dari empat game.

ESL One Stockholm Major 2022 dimulai pada 12 Mei dan diharapkan menarik 14 tim dari seluruh dunia untuk bersaing memperebutkan kumpulan hadiah $500K USD dan 3.530 poin DPC.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

5 Pemain Dota 2 Indonesia Dengan MMR Tertinggi 2022

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!