Galaxy Racer Melaju ke Main Tournament BTS Pro Series 7

by Rio Ginanjar
Galaxy Racer Galaxy Racer

Galaxy Racer memastikan slot untuk lolos ke babak main event BTS Pro Series 7. Tim Dota 2  yang diawaki InYourDream, Alacrity, Meracle, Poloson, dan Jhocam tampil gemilang sejak awal fase group 1. Langkah mereka  semakin tak terbendung setelah berhasil melibas team 496 Gaming dengan skor 2-0.

Dengan hasil tersebut Inyourdream dkk menjadi team pertama yang lolos pada BTS Pro Series 7.Masih di group 1,  team D harus berjibaku menghadapi OB Neon yang sedang ada dalam momentum dan performa terbaik, termasuk baru saja menjuarai PNXBET Invitational 2021. Dari update hasil pertandingan malam ini (Sabtu 31/7) OB Neon berhasil menang 2-0 atas Team D dan menyusul GRX.

BACA JUGA: TNC Predator Umumkan Rehat Sementara dari Scene Kompetitif 

Sementara itu di Group 2 ada wakil IndoPride yang juga diperhitungkan sebagai kuda hitam SEA yaitu Army Geniuses. Tim dengan lieup Mamang Daya; woMy; Lym-;db-; dan You_K juga berhasil meraih slot untuk lolos ke babak selanjutnya. Army Geniuses berhasil menundukkan Execration dengan skor 2-1 pada laga yang digelar Jumat (30/7). Mamang Daya cs  menyerah dengan skor 2-0 di BIX Invitational.

bts pro 7 2aef6

Sampai saat ini masih menunggu informasi lebih lanjut untuk kelanjutan BTS Pro Series 7. Menurut kabar terakhir turnamen DOta 2 SEA ini akan kembali bergulir sekitar tanggal 15 Augustus mendatang. Sejauh ini 4 team yang sudah siap di BTS Pro Series 7 yaitu Fnatic, Motivate Trust, team SMG dan T1,

Mari kita support IndoPride!

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

Kaka Masuk Daftar Elite 2000 Game Kompetitif Dota 2!

 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!