Duel Sengit dengan Motivate.Trust Gaming, OB.Neon Juara PNXBET Invitationals SEA Season 2

OB.Neon Juara PNXBET Invitationals SEA Season 2

OB Neon berhasil menunjukkan dominasi dan performa solid di turnamen Dota 2 PNXBET Invitationals Southeast Asia Season 2.  OB Neon sukses menyegel gelar juara setelah meladeni duel sengit versus Motivate.Trust Gaming pada Minggu (25/7). Kejar-mengejar skor membuat kedua tim harus memainkan semua game BO5.

Erin Jasper "Yopaj" Ferrer terpilih sebagai MVP grand final dengan bermain gemilang di mid lane, terutama di game ketiga dan kelima. Rolen Andrei Gabriel "skem" Ong, yang turun sebagai pengganti John Anthony "Natsumi-" Vargas, juga menampilkan beberapa aksi yang luar biasa, sementara Timothy John "Tims" Randrup sukses menjalakan perannya sebagai pengganti.

Reformasi OB.Neon melakukan reformasi tim jelang turnamen ini. Tims sebagai pengganti Natusmi danSkem yang menempati posisi empat sebagai pemain tim, bermain sebagai carry tim. Koordinasi lineup baru pun diuji di PNXBET Invitationals Southeast Asia Season 2. Hasilnya, mereka  terkalahkan hingga ke grand final, memenangkan 12 dari 12 pertandingan di babak penyisihan grup dan playoff. OB Neon hanya kehilangan dua game saat elawan Motivate.Trust Gaming di grand final. 

OB.Neon vs Motivate.Trust Gaming: Rekap Pertandingan

Game 1
Motivate.Trust Gaming unggul secara draft mendominasi fase laning dan secara konsisten melakukan kill sehingga OB Neon tertekan. Motivate.Trust Gaming menutup game pertama di menit 41 untuk unggul 1-0. 

Di Game 2
Yopaj mengamuk dengan Puck di midlane ia berhasil mencatat KDA 22-5-7. Namun secara tim masih bersaing secara gafik networth dalam team figt yang kompetitif. Pada menit ke-50, OB.Neon memenangkan pertarungan krusial memenangkan pertandingan.

Di Game 3
Di 30 menit pertama permainan relatif berlangsung tenang, dengan beberapa kali support kedua tim terbunuh. Skem keluar dari safe lane dan merancang Dragon Knight . Skem terus farming hingga powerful dan sulit dibunuh. OB.Neon memenangkan permainan dalam 37 menit.

Game 4
Kedua kubu sudah jual beli serangan dalam pertempuran kecil maupun besar. JaCkky mendapatkan Rampage di menit 10 menit. Setelah beberapa teamfight, Motivate.Trust Gaming berhasil mendapat keunggulan besar. Skem mencoba melakukan split push dengan Nature's Prophet, tetapi timnya gagal melakukan teamfight dan kalah dalam waktu 42 menit Skor imbang 2-2! 

Game 5
Yopaj tampil gemilang di mid lane dengan Ember Spirit. Di early game, OB.Neon sedikit tercecer Dari segi networth, tetapi Yopaj terus memimpin dalam urusan jumlah kill. Setelah 32 menit, OB.Neon menang dengan mudah. Yopaj menyelesaikan permainan dengan KDA 20-0-7 yang sempurna. 

Highlights OB.Neon vs Motivate.Trust Gaming  

 

Dengan kemenangan ini OB.Neon membawa pulang hampir $5,000 dollar USD dengan finis pertama, sementara Motivate.Trust Gaming membawa pulang $3,000 dollar.

Setelah seri ini, OB Neon akan memainkan grand final BO5 lainnya, menghadapi Moon Chaser di BIX Invitationals Summer. Sungguh satu hari yang menyibukkan bagi tim asal Filipina.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!
LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!