15 Tim Siap Tempur di Bracket Kualifikasi TI10 SEA

Bracket Kualifikasi TI10  SEA

Valve akhirnya merilis bracket kualifikasi TI10 SEA untuk menentukan perwakilan kedua dari Asia Tenggara berlaga di Tturnamen tertinggi Dota2, The International. Sementara T1 telah meraih slot direct invite, perwakilan SEA lainnya yakni TNC Predator telah tersingkir adari ajang WePlay sehingga mereka harus berlaga di babak kualifikasi regional. Pemenang kualifikasi regional SEA akan menjadi tim kedua dari wilayah Asia Tenggara yang lolos ke TI10.

Lima belas tim terpilih berdasarkan poin DPC yang diperoleh sepanjang musim dari Upper Division dan Lower DPC SEA S2 akan bertarung di kualifikasi dengan sistem double eliminasi dan format BO3. Kualifikasi TI10 SEA dimulai pada 30 Juni 2021, dan berakhir pada 3 Juli, mungkin dengan grand final, yang, tidak seperti seri lainnya, akan digelar dengan format BO5.

Tim Peserta Kualifikasi TI 10 SEA

OB.Neon
TNC Predator
Fnatic
Execration
BOOM Esports
Omega Esports
Motivate.Trust Gaming
Team SMG
Lilgun
Former South Built Esports
Galaxy Racer
496 Gaming
Army Geniuses
Team Mystery
Cignal Ultra

 BACA JUGA: Deth Lengkapi Roster Fnatic Jelang Kualifikasi TI10

 Format TI10 SEA Qualifier
15 tim braket eliminasi ganda.
Semua seri adalah BO3 kecuali untuk grand final.
Grand Final adalah BO5
Juara akan mendapat slot ke TI10

Bracket TI 10 SEA Qualifier

 bracket TI10 SEA qualifier db3c4

Sesuai dengan bracket dari Valve, pemenang Divisi 2 (Lower Division) ditempatkan ebih tinggi daripada tim peringkat ketujuh di Divisi 1 (Divisi Atas). Demikian juga sebaliknya, runner-up Divisi 2 juga diprioritaskan atas tim peringkat delapan di Divisi 1.
Dengan demikian, di seri pertama upper bracket, OB.Neon akan menghadapi Team SMG, BOOM Esports menghadapi Execration, Fnatic menghadapi Omega Esports, dan TNC Predator menghadapi Motivate.Trust Gaming.

Sementara di lower bracket, Lilgun mendapat BYE karena T1 telah memastikan lolos ke TI. Army Geniuses menghadapi 496 Gaming, Galaxy Racer menghadapi Team Mystery, dan Cignal Ultra menghadapi mantan skuad South Built Esports.

Informasi lebih lanjut seputar kualifikasi dan jadwal kemungkinan akan dirilis usai turnamen WePlay AniMajor pada 13 Juni 2021.

 Hingga 12 Juni 2021, 11 tim telah lolos ke TI10 mengisi slot direct invite, yakni:

Evil Geniuses
Virtus.pro
PSG.LGD
Quincy Crew
Invictus Gaming
T1
Team Secret
Vici Gaming
Team Aster
Alliance
beastcoast

dota 2 the international 97601

Tim ke-16 dan terakhir yang menerima undangan langsung sepetinya akan diperebutkan antara Team Nigma atau Thunder Predator. The International10  akan digelar pada 5-15 Agustus di Stockholm, Swedia, dengan acara utama berlangsung 10-15 Agustus di Avicii Arena. Sebanyak 18 tim terbaik dari seluruh regional akan bersaing memperebutkan bagian terbesar dari prize pool $40 juta USD.
Valve belum merilis detail apakah TI10 yang digelar event offline/ LAN nanti bisa dihadiri langsung penonton.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Whitemon T1 Duet Bareng pindaPanda Bawakan Lagu Dota o Ako

 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!