Evil Geniuses dan TSM.FTX Wakili NA Dota di Stockholm Major 2022

Sepertinya scene DPC Amerika Utara tak banyak berubah
by Zili
Evil Geniuses dan TSM.FTX Wakili NA Dota di Stockholm Major 2022

DPC North America (NA) akhirnya menyelesaikan putaran sirkuit 2021/22 Tour 2. Sama seperti region SEA, di region ini terdapat 2 tie-breaker match yang terjadi untuk memperebutkan posisi satu, dua dan tiga.

Perebutan slot NA ke Major 2022 harus ditentukan dalam laga tie=breaker tiga arah setelah Evil Geniuses, TSM FTX dan Quincy Crew, memiliki point yang sama, yaitu 6-1. Ketiga nya sama sama mencatatkan skor yang sama, oleh karena itu tie-breaker match pun harus dilaksanakan.

Laga tie-breaker match ini juga akan menentukan 2 tim asal North America yang akan mewakili regionnya untuk maju ke Stockholm Major 2022 di Swedia. Berikut adalah 3 match pamungkas yang terdapat dalam tie-breaker DPC NA 2021/2022 Tour 2: Division I.

Evil Geniuses vs Quincy Crew

EG-vs-Quincy-Crew_e24ac.jpg

Game pertama yang dilaksanakan di tie-break NA adalah EG melawan QC. QC dengan sangat impresif “memenangkan” draft-phase yaitu dengan cara mengcounter hampir seluruh hero yang Evil Geniuses pick. Tapi Evil Geniuses dengan pengalamannya menghancurkan mimpi Quincy Crew untuk menyapu habis tie-breaker match. Evil Geniuses dengan sangat sadis menghancurkan Quincy Crew dengan skor 33-5. Hero-hero dari Quincy Crew dinilai kurang dapat berimpact kepada game, sedangkan hero yang tadinya di counter malah lebih berimpact. Seperti Medusa Artour “Arteezy” Babaev yang menyatatkan skor 10/0/8. Sedangkan di pihak Quincy Crew, Yawar "YawaR" Hassan hanya dapat mencacatkan skor 0/3/2.

BACA JUGA: Ceb Sebut Puppey Pemain Terbesar Dota 2 Sepanjang Masa

Quincy Crew vs TSM FTX

Quincy-Crew-vs-TSM_c95fd.jpg

Baru beberapa hari lalu Quincy Crew menghadapi TSM FTX di minggu ke 6 pagelaran DPC NA, dan Quincy Crew dengan sangat dominan memenangkan match tersebut dengan skor 2-1. Tapi berbeda dengan tie-breaker match kali ini. Sekarang giliran TSM FTX yang dengan sangat impresif memenangkan game dengan skor 38-16. Chaos Knight menjadi pilihan pamungkas bagi David “MoonMeander” Tan dan kawan kawan. Dan benar saja, Chaos Knight lah yang membukakan jalan bagi mereka untuk merebut kemenangan tersebut. Sudah dipastikan dengan demikian Quincy Crew tidak akan bertanding di Stockholm Major 2022 dan harus puas finish di peringkat ketiga DPC region NA.

TSM FTX vs Evil Geniuses

EG-vs-TSM_a885e.jpg

Pertandingan ini menjadi pertandingan penutup di tie-break match DPC NA 2021/2022 Tour 2: Division I. Dua kekuatan terbaik North America Dota pun memulai match dengan sangat percaya diri karena keduanya sudah dipastikan akan bertanding dalam gelaran Stockholm Major 2022. Hasil akhir match ini hanya dapat mempengaruhi peringkat akhir mereka di klasemen DPC NA 2021/2022 Tour 2: Division I.

Lagi lagi Evil Geniuses menegaskan mereka adalah “The King of North America Dota”. Mereka secara membabi buta “membantai” TSM FTX dengan skor 22-6 dalam hanya 23 menit! Hasil mengejutkan ini menutup gelaran DPC NA 2021/2022 Tour 2: Division I dengan Evil Geniuses sebagai juara pertama, TSM FTX di posisi kedua, dan Quincy Crew yang harus puas di posisi ketiga.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Win Streak BOOM Esport Akhirnya Patah Oleh Fnatic di Laga Tiebreaker!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!