EternaLEnVy Masuk Roster Sadboys Untuk Kualifikasi TI10 NA

Jacky "EternaLEnVy" Mao telah merapat ke tim Sadboys. Pro player Dota 2 asal Kanada itu telah ditambahkan ke roster tim Sadboys di Valve Majors Registration Page yang diupdate pada 11 Juni 2021. EternaLEnVy akan menggantikan pemain legendaris Dota2 di NA, Fear, yang bulan lalu mengundurkan diri.

EternaLEnVy yang termasuk pemain veteran berjuang menemukan tim yang stabil dalam beberapa bulan terakhir. Ia pernah turun dalam roster Byzantine Raiders di DPC NA S1, lalu bergabung ke Black N Yellow sebelum kemudian hengkang. Kini ia mendapat kesempatan berlaga bersama Sadboys di kualifikasi TI10 NA yang dijadwalkan pada 30 Juni hingga 3 Juli 2021.

EternalEnvy Dota 2 player 770x470 62424

Halaman Majors Registration mengkonfirmasi bahwa EternaLEnVy telah masuk di daftar Sadboys, meskipun sang pemain belum mengkonfirmasi keikutsertaannya dalam tim.

BACA JUGA: Deth Lengkapi Roster Fnatic Jelang Kualifikasi TI10

Kiprah Sadboys di dua seri Dota Pro Circuit tahun ini belum meraih hasil optimal. Diperkuat veteran legendaris seperti Ppd, Fear dan Moo, mereka hanya berhasil finish di urutan ke-5 pada DPC Season 1 dan posisi ke-7 di DPC Season 2.
Selain mendaftarkan EternaLEnVy, tim Sadboys juga mengumukan melepas pemain offlaner Steven "Monster" Noel. Dengan demikian, roster aktif Sadboys saat ini masih empat pemain yakni:

Jacky "EternaLEnVy" Mao
Eric "Ryoya" Dong
Zakari William Lee "Zfreek" Freedman
David "Moo" Hull
TBD -

Tampaknya kandidat pemain kelima masih berkaitan dengan EternaLEnVy. Menurut kabar, Kingrd pro player Dota2 region SA (Amerika Selatan) yang berkiprah di SG Esports masuk target untuk direkrut. EternaLEnVy semmpat mengungkapkan keinginannya untuk bisa bermain satu tim dengan offlaner asal Brazil tersebut.

Kingrd e1666

Sadboyz akan terus mempersiapkan timnya untuk berlaga di Kualifikasi TI10. NA sudah memiliki dua perwakilan yakni Evil Geniuses dan Quincy Crew dan akan menentukan satu tim ke turnamen Dota 2 terbesar tahun ini. Sadboys harus menghadapi beberapa lawan berat di regional ini diantaranya Undying dan 4 Zoomer.

Sementara itu menurut kabar terkini, Fear akan segera dimumkan sebagai pelatih Thunder Predator. Fear akan menangani tim asal Amerika Latin tersebut setelah memastikan menjadi tim ke-12 meraih tiket Direct Invite ke TI10. Ini bukan kali pertama Fear melatih tim yang berkompetisi di The International karena ia pernah membimbing Evil Geniuses pada 2014 dan 2016-17. Sebelumnya, eks Sadboys lainnya yakni Ppd juga resmi menjadi pelatih Alliance. 

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Update DOTA Atomic War, Catatan dan Detail Perubahan

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!