ESL One Fall 2021: T1 Eliminasi Alliance di Lower Bracket

ESL One Fall T1 vs Alliance

T1 sukses melaju di babak playoff ESL One Fall 2021: Bootcamp Edition setelah mengalahkan Alliance di lower bracket. Alliance mengamankan game pertama, namun T1 bangkit di dua game berikutnya dengan gameplay teamfight ciamik untuk menang 2-1.
Alliance finis di peringkat 7-8 di turnamen ESL One Fall 2021, membawa pulang $10,000 USD. Sementara itu, T1 akan bermain beastcoast pada Sabtu, 28 Agustus 2021.

 Seri antara dua tim paling tangguh di wilayah masing-masing ini sangat menarik untuk ditonton. Kedua tim memiliki momen kecemerlangan masing-masing. Permainan impresif T1 tampil lebih baik dalam situasi clutch, Khususnya di game terakhir, spellcasting dan pengambilan keputusan di late game yang mencengangkan.

BACA JUGA: T1 Raih 2 Kemenangan di Hari ke-2 ESL One Fall 2021

T1 vs Alliance: Highlights

Game 1
Alliance tampil sempurna mulai dari draft pick dan eksekusi efektif. Pada tahap laning, tidak ada gerakan penting yang dilakukan kedua tim. Alliance mampu menggulung T1 setelah memenangkan satu teamfight pada menit ke-19. Alliance mengemas 24 kills sementara T1 hanya dengan 4 kills akhirnya tunduk di menit 30. Skor 1-0 untuk Alliance.

esl one fall T1 vs Alliance game 098a3

Game 2
Kedua tim mulai menunjukkan keterampilan dan kekompakkan. T1 memimpin sejak awal dengan Medusa yang tanky di safelaner, sementara Alliance kekurangan damage. Namun, skuad Eropa membuat comeback dengan menunjukkan keterampilan teamfight yang sempurna dan mengambil kembali networth. T1 berhasil kembali memimpin setelah memenangkan pertarungan dan menghancurkan anicet musuh di menit 45.

T1 vs alliance f4771

Game 3
Alliance memimpin dengan manuver pintar di map. T1 coba memotong tetapi gagal sehingga terpaksa melakukan split push untuk lebih engage dengan hero-hero Alliance sekaligus menahan mereka memasuki higher ground. T1 memperpanjang permainan ke titik di mana mereka menjadi lebih kuat dan menggunakan spellcating yang lebih efektif, berhasil menang di menit 47.

STREAMING ESL One Fall 2021

Semua pertandingan akan ditayangkan di saluran resmi Twitch ESL.
Link Primary Stream Pilihan Bahasa 

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Gary Ongko: BOOM Esports Resmi Berpisah dengan Khezcute, Hyde dan Dreamocel

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!