T1 Raih 2 Kemenangan di Hari ke-2 ESL One Fall 2021

T1 Raih 2 Kemenangan di Hari ke-2 ESL One Fall 2021

Setelah kalah dari Team Spirit dan Tundra Esports di hari pembukaan, T1 berhasil meraih dua kemenangan menang di hari kedua turnamen ESL One Fall 2021 Bootcamp Edition. Drafting dan gameplay yang agresif dari Kuku dkk sukses bukukan kemenangan 2-0 atas Creepwave dan Thunder Predator pada laga yang digelar Minggu (22/8) waktu setempat.
Dengan kemenangan ini T1 masih terpaku di tempat ketiga di Grup A. Tim wakil Asia Tenggara (SEA) memiliki satu seri BO2 tersisa di babak penyisihan grup menghadapi Virtus.Pro pada 24 Agustus 2021.

T1 vs Creepwave: Rekap Pertandingan

 Game 1
Kedua tim memulai fase laning dengan tempo lambat sembari menyiapkan ruang untuk safelaner. 23savage dengan Medusa berhasil memanfaatkan keunggulan sebagai core sehingga berhasil mendapatkan beberapa kill dalam setup team fight. T1 berhasil mengunci kemenangan di menit 31.

t1 vs creepwave f0160

Game 2
Creepwave lebih agresif dan menginisiasi sejumlah pertempuran hingga sedikit lebih unggul pada mid game. T1 merespon dengan permainan Kuku dengan Nature Prophet. Setelah silih berganti bertukar kill dalam team fight, T1 memastikan kemenangan di menit 51.

T1 vs Thunder Predator: Rekap dan Sorotan Pertandingan

Game 1
T1 lebih unggul dari draft pick dan eksekusi game plan yang apik. Sementara Thunder Predator menjadi salah langkah karena core melee mereka kewalahan menghadapi gempuran lawan. T1 terus konsisten memimpin dan meraih kemenangan di menit ke-31.

T1 vs thunder predator esl one fall 2021 a4843

Game 2
Thunder Predator coba menuurnkan draft pick yang greedy dengan Assassin Templar di mid dan Gyrocopter safelane. T1 menurunkan tiga lineup inti jarak dekat dan berhasil menempel hero lawan. Thunder Predator berusaha untuk farming dan menghindari team fight namun T1 terus memberi tekanan untuk tidak memberi kesempatan hero lawan berkembang. Thunder Predator pun takluk di menit 26. Skor sempunra 2-0 untuk kemenangan T1.

JADWAL LENGKAP ESL ONE FALL 

 23 Agustus (Senin)

7:00 PM
Alliance vs PSG.LGD
Team Liquid vs Team Empire
9:30PM
SG esports vs beastcoast
Virtus.pro vs Tundra Esports
12:00 AM
Team Spirit vs Creepwave
Team Liquid vs PSG.LGD
2:30 AM
Alliance vs beastcoast
SG esports vs Team Empire

24 Agustus (Selasa)
12:00 AM
Alliance vs Team Liquid
PSG.LGD vs SG esports
Team Empire vs beastcoast

2:30 AM
Virtus.pro vs T1
Thunder Predator vs Team Spirit
Creepwave vs Tundra Esports

STREAMING ESL One Fall 2021

Semua pertandingan akan ditayangkan di saluran resmi Twitch ESL.
Link Primary Stream Pilihan Bahasa 

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Sempat Tertinggal 0-2, Galaxy Racer Juara BTS Pro Series 7 SEA

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!