Dua Pemain Positif COVID-19, Na'Vi Bawa RAMZES666 dan Mag Sebagai Stand-Ins ke Singapore Major 2021

Na'Vi Bawa RAMZES666 dan Mag Sebagai Stand-Ins

Kabar mengejutkan sekaligus kurang baik datang dari tim Dota 2 asal Ukraina, Natus Vincere (Na'Vi). Di tengah persiapan keberangkatan menuju
turnamen Singapore Major 2021, dua punggawa tim yakni Bogdan "Iceberg" Vasilenko dan Andrii "ALWAYSWANNAFLY" Bondarenko, dinyatakan positif COVID-19. Alhasil, perwakilan regional CIS itu harus melakukan perubahan roster sepekan jelang event Major dimulai pada 27 Maret mendatang.

Organisasi dan manajemen Na'Vi dipastikan mencoret Iceberg dan ALWAYSWANNAFLY yang harus menjalani masa karantina. Na'Vi bergerak cepat mencari pemain pengganti sementara atau biasa disebut dengan stand-ins. Mereka akhirnya memutuskan untuk merekrut Roman "RAMZES666" Kushnarev dan mengubah status pelatih Andrey "Mag" Chipenko menjadi player, untuk berlaga di Singapore Major 2021.

Well, nama yang pertama memang selalu menarik dan menjadi magnet pemberitaan. Usai berpisha dari Virtus Pro, RAMZES666 beberapa kali membentuk atau bergabung dengan tim baru, namun pencapaiannya kurang terlalu baik mulai dri Epic League hingga DPC 2021 sehingga timnya pun disband atau bubar.
Kali ini ia masuk sebagai pemain pengganti bagi NaVi, ini juga membuatnya bereuni dengan Vladimir “RodjER” Nikogosian yang pernah setim setahun silam.

BACA JUGA: InYourDream Positif Covid-19

RAMZES666 dikenal sebagai player role carry bertipe petarung dan menguasai offlane seperti yang ia tunjukkan saat tampil di Evil Geniuses, sementara Mag juga berspesialisasi di lane yang sama saat aktif sebagai player. RAMZES666 diplot untuk mengisi pos mid lane sementara Mag di posisi support 5. Banyak yang beranggapan kekuatan NaVi akan berkurang karena sulit untuk benar-benar bisa menggantikan peran ALWAYSWANNAFLY di lane tersebut sekaligus pengaruh dan leadership sang kapten.

Berikut Roster Natus Vincere di ONE Esports Singapore Major:

Alik “V-Tune” Vorobey
Roman “RAMZES666” Kushnarev
Viktor “GeneRaL” Nigrini
Vladimir “RodjER” Nikogosian
Andrey “Mag” Chipenko

Na`Vi lolos ke ONE Esports Singapore Major sebagai runner-up di Upper League DPC 2021 CIS, dimana Virtus Pro sebagai pemegang tampuk juara dengan catatan tak pernah kalah. Tim VP sebelumnya juga sempat dilanda masalah serupa saat Nightfall dikabarkan sakit dan meski setelah menjalani test ia dinyatakan negatif COVID-19, organisasi tak berani mengambil resiko dan menyapkan iLTW sebagai calon pengganti. Dengan perombakan roster jelang dimulainya turnamen membuat kekuatan tim perwakilan CIS akan berubah, jika tidak dibilang berkurang.

VP akan bertarung di playoff seeds dengan para juara regional yakni Team Secret, Invictus Gaming, Fnatic, Evil Geniuses, dan Beastcoast. Sementara Na'Vi akan berhadapan dengan Alliance, Team Aster, Neon Esports, Quincy Crew, dan Thunder Predator yang berlangsung pada hari Senin (29/3).

Buat kalian yang tidak ingin ketinggalan berita seputar Dota2 dan Esports, ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya: 

Sempat Terhalang Kebijakan Pemerintah Filipina, Neon Esports Akhirnya Bisa Berangkat ke ONE Esports Singapore Major

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!