Resolut1on Putuskan Rehat, Bakal Absen di DPC 2021-22  

Resolut1on Putuskan Rehat, Bakal Absen di DPC 2021-22

Roman "Resolut1on" Fomynok memutuskan rehat dari kompetisi Dota 2. Pro player asal Ukraina tidak akan berpartisipasi di musim Dota Pro Circuit (DPC) mendatang. Resolut1on terakhir kali tampil bersama tim Dota 2 HellRaisers berposisi sebagai carry dan captain.

Dalam cuitan di Twitter, Resolut1on mengungkap keputusannya untuk istirahat  karena kelelahan secara profesional mengincar hasil saat bermain Dota 2 profesional selama sembilan tahun terakhir. 

Melalui postingan Twitlonger, Resolut1on menyampaikan keputusannya untuk mundur dari Dota 2 profesional di DPC 2021-22 mendatang. Dia menjelaskan bahwa ada beberapa hasil yang tidak memuaskan di masa lalu tetapi dia terus memfokuskan seluruh energinya untuk mengejarnya. Karena itu, dia berencana untuk menggunakan waktu untuk beristirahat, menjauh dari hasil, mundur selangkah untuk menilai situasinya, dan kemudian menentukan langjah selanjutnya. Resolut1on berterima kasih kepada para penggemarnya atas dukungan dan kritik mereka. Ia mengabarkan akan berlibur di Istanbul.  

BACA JUGA: Cr1t- Tepis Rumor Soal Abed dan Kiprahnya di Evil Geniuses

Beberapa player Dota 2 seperti offlaner OG, Sébastien "Ceb" Debs, dan komentator/analis, Mira "Ephey" Riad mengirimkan harapan terbaik mereka kepada  salah satu pemain Dota 2 Eropa Timur paling populer di dunia. 

HellRaisers Resolut1on r5r 7eaab

Setelah berpisah dengan HellRaisers pada awal Oktober 2021, Resolut1on diperkirakan akan bergabung dengan tim baru selama shuffle jelang TI10, tetapi dia malah memilih untuk istirahat. Bersama HellRaisers, pemain tidak memiliki periode paling produktif dalam karirnya. Awalnya, Resolut1on bermain di offlane untuk HellRaisers tetapi beralih ke safelane pada Agustus 2021. Bergabung bersama beberapa pemain paling berbakat di musim ini, tim menunjukkan kemampuan hebat di waktu-waktu tertentu tetapi goyah di kesempatan lain.

Di kualifikasi Eropa Timur TI10, HellRaisers tampil impresif namun mereka hanya mampu finish d urutan ke-3 dan gagal lolos ke TI10. Resolut1on akhirnya menghadiri TI10 sebagai caster dan sebagai anggota tim talent Rusia, ia juga bermain di pertandingan all-star TI10.

Resolut1on 4 520a4

Bursa transfer semakin sibuk di tengah persiapan tim-tim untuk DPC 2021-22 sebagai jalan ke The International 2022. Jadwal DPC untuk 2021-22 belum dirilis secara resmi oleh Valve, tetapi tweet dari Alliance melaporkan bahwa itu dimulai pada 29 November 2021.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

BTS Pro Series 9 SEA: Tim, Format, Jadwal dan Link Streaming

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!