Quincy Crew Umumkan Roster, Rekrut KheZu, MiLAN dan Ponlo

Dua pemain lama bertahan di Quincy Crew untuk DPC musim depan  
Roster Quincy Crew DPC 2021-22

Quincy Crew mengumumkan line-up untuk musim Dota Pro Circuit 2021-22. Quincy segera berbenah menyusul keputusan sejumlah punggawanya yang hijrah mencari tim baru. Dari skuad yang turun bersama di The Internatioal 10, hanya dua punggawa lama yakni Quinn dan Yanwar bertahan. 

Quincy Crew sempat dirumorkan akan bubar pasca TI10, dimana mereka finish di urutan ke-9. Avery "SVG" Silverman, Arif "MSS" Anwar dan Rodrigo "lelis" Santos  telah mencari tim baru. Organisasi kemudian membawa dua "wajah lama" dan seorang bintang muda yang sedang naik daun dari wilayah lain untuk membangun roster baru.qc ti10 f1c34

quincy crew roster 584cc

Sebelumnya Quinn dan YawaR juga sempat dirumorkan akan berpisah dan bergabung dengan tim Dota 2 lain. Namun, organisasi berhasil meyakinkan keduanya untuk bertahan. Langkah selanjutnya adalah masuknya Maurice "KheZu" Gutsman yang akan beralih peran. Khezu yang menjadi coach tim di TI10 akan masuk sebagai offlaner. Pemain veteran asal Jerman itu juga akan mengambil alih jabatan captain dari SVG .

Quincy Crew lantas merekrut dua pemain baru. Yang pertama adalah Milan "MiLan" Kozomara, yang kebetulan pernah satu tim dengan KheZu di Chaos Esports. MiLAN meninggalkan Ghost Frogs untuk bersaing di Amerika Utara.

BACA JUGA: Wadidauw, Dendi Ditendang dari Roster Dota2 B8!

Rekrutan kedua cukup mengejutkan adalah Remus “Ponlo” Goh Zhi Xian. Bintang muda dari Singapura dipercaya untuk mengisi possi support. Ponlo melesat bersama roster Team D di region SEA. Sayangnya, timnya didiskualifikasi di musim DPC 2021 karena rekan setimnya Cheng “vtFαded” Jia Hao berkompetisi dengan akun smurf saat masih terdaftar dengan roster lain. Kini Ponlo punya kesempatan menunjukkan kemampuannya sekaligus bersaing di region baru.

Roster Quincy Crew DPC 2021-22:

1.@YawaR_YS

2.@ccncdota2

3.@KheZu(C)

4.@milandota2

5.@ponlodota

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Resolut1on Putuskan Rehat, Bakal Absen di DPC 2021-22

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!