Cr1t- Tepis Rumor Soal Abed dan Kiprahnya di Evil Geniuses

Cr1t-  Evil Geniuses

Usai TI10, komunitas Dota 2 mulai membahas kemungkinan perubahan roster. Rumor pun bermunculan di  periode transfer offseason di kancah persaingan Dota, yang cenderung memiliki perubahan yang diharapkan dan tidak diharapkan.Pekan lalu, Evil Geniuses sempat diterpa rumor tentang kepergian Abed "Abed" Azel L. Yusop. 

Andreas Franck "Cr1t-" Nielsen, pemain posisi empat dan senior di Evil Geniuses  telah membantah rumor bahwa Abed akan meninggalkan tim. Abed adalah midlaner terbaik di dunia, dan EG tidak akan berpisah dengannya. 

Usai menepis rumor soal Abed, Cr1t juga angkat bicara soal rencananya ke depan di tim Evil Geniuses.  Setelah menjernihkan rumor tentang kepergian rekannya, Cr1t mengkonfirmasi bahwa ia juga akan tetap menjadi anggota tim.

ctrl1 3 ad326

Dalam siaran langsung di Twitch-nya, menjelaskan bahwa dia tidak mengetahui apa yang menyebabkan rumor kepergiannya, tetapi  dia akan tetap bersama tim.  

BACA JUGA: T1 Resmi Pertahankan Roster Dota2 Untuk DPC 2022

Selama streaming berlangsung , pemirsa berspekulasi tentang kurangnya sponsor Evil Geniuses memicu perubahan roster. Hal ini lantas ditanggapi tenang oleh Andreas Franck "Cr1t-" Nielsen. 

“Saya tetap bersama rekan-rekan di Evil Geniuses. Saya tidak tahu dari mana datangnya rumor lain tetapi saya tidak akan kemana-mana. Itu saja yang akan saya katakan.”

Roster Evil Geniuses saat ini:

Artour "Arteezy" Babaev

Abed "Abed" Azel L. Yusop

Daryl Koh "iceiceice" Pei Xiang

Andreas Franck "Cr1t-" Nielsen

Tal "Fly" Aizik

Kanishka ‘Sam' "BuLba" Sosale (Coach)

Cr1t- telah lima tahun bersama roster dan menjadi tulang punggung skuad Dota 2 Evil Geniuses. Sepanjang masa jabatannya, tim secara konsisten berkompetisi di seluruh liga major tetapi gagal memenangkan turnamen penting. Tim ini juga salah satu yang paling konsisten di Dota Pro Circuit (DPC) 2021, tetapi finis kedua di kedua Major. Di The International 10 (TI10), EG gagal tampil maksimal dan finis di peringkat 9-12.

Evil Geniuses belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai kemungkinan perubahan pada daftar Dota 2. Belum diketahui apa yang akan terjadi pada anggota skuad lainnya termasuk pelatih mereka. Perhentian tim berikutnya dalam perjalanan kompetitif mereka adalah musim DPC yang akan datang dan baru yang akan mengarah ke TI11. Sesuai tweet dari Alliance, musim akan dimulai pada 29 November 2021. Valve belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai jadwal DPC 2021-22.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

BOOM Esports Umumkan Mushi Sebagai Coach Dota 2

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!