Coach Super Peng Bicara Persiapan Invictus Gaming Jelang TI10

Persiapan Invictus Gaming Menuju TI10

Invictus Gaming adalah salah satu dari lima perwakilan China di The International (TI10). Invictus Gaming termasuk gelombang pertama yang memastikan slot ke turnamen Dota2 tingkat dunia setelah mengantungi cukup DPC poin, diantaranya dengan memenangkan Singapore Major. Dengan waktu dua bulan jelang TI10 dimulai pada Oktober 2021, pelatih Invictus Gaming, Su "super" Peng, membahas persiapan tim untuk event akbar  tersebut.

Coach Super Peng yang juga player veteran mengatakan Invictus Gaming akan mengikuti sejumlah turnamen online pada bulan Agustus dan kemudian berharap bisa tiba lebih awal di Bucharest- Rumania selaku kota tuan rumah TI10, pada September 2021. Tim di Invictus Gaming ingin tiba di venue lebih awal sehingga mereka dapat bersaing dengan tim seperti OG untuk mendapatkan lebih banyak pengalaman, tambah super. Super menyebut OG, juara TI dua kali, memiliki banyak taktik berbeda yang dapat dipelajari pasukan Invictus Gaming.

BACA JUGA: Team Aster Sumbangkan Hadiah Kemenangan i-League 2021 untuk Korban Bencana Banjir Henan

Invictus Gaming berhasil tampil impresif dan meraih gelar di Singapore Major. Namun performa mereka justru melempem di seri kedua sirkuit Dota2. Kini, tim asal China berusaha bekerja keras karena pelatihnya, super, berbicara tentang bagaimana tim berencana untuk mempersiapkan tahap terbesar Dota 2 dalam beberapa bulan mendatang.

Invictus Gaming juarasingapore major 780 318dc

“Kami akan memainkan turnamen online domestik pada bulan Agustus, menghadapi tim-tim Tiongkok. Pada bulan September, kami mungkin berangkat ke luar negeri untuk pelatihan terlebih dahulu, yang masih dalam perencanaan untuk saat ini, tergantung situasi. Kami berharap bisa bermain dengan tim asing, karena kami belum pernah bermain melawan tim seperti OG, mereka sudah dua kali juara TI. Saya pikir taktik mereka fleksibel dan dapat diubah, saya berharap bermain dengan mereka untuk menambah pengalaman."

invictus gaming coach 6425a

Invictus Gaming bersiap turun di turnamen  OGA Dota PIT Season 5: China. Turnamen ini akan menampilkan total delapan tim, termasuk lima perwakilan TI10 China. OGA Dota PIT Musim 5: China akan berlangsung pada 7 hingga 16 Agustus 2021.

Su super Peng juga mengulas posisi midlaner Invictus Gaming, Zhou "Emo" Yi. Nama Emo mendadak viral saat grand final Major Singapore karena aksi mengetik "?" all-chat di game ketiga grand final Singapore Major melawan Evil Geniuses. Aksinya di scene kompetitif tier 1 , membuat Emo mulai terkenal di seluruh dunia. Tak tanggung-tanggung, Syed Sumail "SumaiL" Hassan, menggambarkan Emo sebagai "superstar besar Cina berikutnya" pada tahun 2018 ketika Emo bermain untuk iG Vitality sebagai pengganti dengan julukan HAlf.

 BACA JUGA: inYourdreaM Ke Puncak Leaderboard MMR SEA

Menariknya, Emo dan SumaiL sama-sama berposisi dsebagai midlaner. Akankah Emo berlatih secara khusus untuk bersaing satu sama lain di TI10? Super mengungkapkan bahwa timnya, termasuk Emo, hanya memainkan permainan mereka sendiri di level seperti itu, alih-alih berfokus pada musuh.

Invictus Gaming weplay animajor 9ba2a

“Itu tidak benar, SumaiL sekarang bermain di posisi satu di OG, dan Emo tidak akan bermain langsung melawannya. Sebenarnya, itu sama untuk pemain mana pun, seperti Emo yang lebih menyukai Miracle, tetapi dia tidak memiliki mood yang pas ketika dia memainkan Miracle di Major, dia hanya bermain di levelnya sendiri. ”

Akan menarik untuk melihat ketika tim mulai tiba di Bucharest, Rumania untuk mulai berjuang untuk TI10. Tim dari wilayah di luar Eropa kemungkinan akan datang lebih awal untuk mulai berlatih dengan tim dari wilayah lain. TI10 akan berlangsung dari 7-17 Oktober 2021.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

 

Baca selanjutnya: 

iLTW Jadi Player Stand-in AS Monaco Gambit di Dota 2 Champions League 2021

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!