iLTW Jadi Player Stand-in AS Monaco Gambit di Dota 2 Champions League 2021

iLTW pastikan tetap bersama NIGMA
iLTW jadi stand-in AS Monaco Gambit

Pemain carry Team Nigma, Igor "iLTW" Filatov, akan bermain untuk AS Monaco Gambit selama turnamen Dota 2 Champions League 2021. Namun, iLTW melalui siaran Twitch pribadinya juga mengklarifikasi bahwa dia belum berpisah dengan Team Nigma, demikian dilansir dari cyber.sports.ru.

Dalam sebuah posting di Twitter, organisasi tersebut mengumumkan bahwa iLTW akan menggantikan Kamil "agressive child" Biktimirov (juga dikenal sebagai Koma`), yang awalnya diharapkan menjadi pengganti tim. Tim juga menggunakan pemain veteran Rusia, Sergei "G" Bragin, sebagai stand-in support, karena mereka kekurangan pemain posisi lima. Setelah bangku cadangan membawa Kiyalbek "mimpi" Tayirov, serta berpisah dengan support Albert "eine" Garaev, AS Monaco Gambit harus mengisi roster dengan dua stand-in untuk Liga Champions Dota 2 2021.

BACA JUGA: Epic Esports Gelar Dota 2 Champions League 2021, Ini Info 10 Team dan Jadwalnya!

AS Monaco Gambit bersama iLTW sukses meraih kemenangan di seri pertama Liga Champions Dota 2. AS Monaco Gambit berhasil meredam perlawanan Spider Pigzs pada 19 Juli 2021 dengan kemenangan 2-1. Laga berlangsung sengit namun reklatif cepat. Tiga game masing-masing selesai dalam waktu 29, 27, dan 17 menit. AS Monaco Gambit selanjutnya akan melawan Hellbear Smashers pada 21 Juli 2021.

AS Monaco Gambit mencari carry baru dan pemain posisi lima untuk melengkapi skuad sebelum musim DPC berikutnya, karena TI10 telah ditunda hingga Oktober 2021. Kini 

Roster AS Monaco Gambit di Dota 2 Champions League 2021:

Igor "iLTW" Filatov

Artem "Lorenof" Melnick

Vasilii "AfterLife" Shishkin

Aleksandr "Immersion" Khmelevskoi

Sergei "G" Bragin

AS Monaco Gambit termasuk salah satu titans, tim kuat Dota 2 di CIS, namun perubahan roster telah berdampak pada kinerja dan performa team. Kepergian Akbar "SoNNeikO" Butaev dan Vladimir "No[o]ne" Minenko sebelum Major membuat mereka gagal melaju melewati wild card, meskipun permainan menjanjikan dari pengganti SoNNeikO dan No[o]ne, Lorenof dan eine. Monaco Gambit juga tersingkir dari kualifikasi TI10 EEU.
AS Monaco Gambit mencari carry baru dan pemain posisi lima untuk melengkapi skuad sebelum musim DPC berikutnya. Masih cukup waktu karena TI10 telah ditunda hingga Oktober 2021.

Ikuti terus berita tekno dan gaming peripheral terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya: 

Lord Gaben: DOTA 2 Bisa Dimainkan di Steam Deck! 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!