NIGMA Ucapkan Perpisahan dengan Aliwi 'w33' Omar

Siapa calon pengganti Nigma w.33?

Team NIGMA merilis pengumuman resmi untuk melepas w.33 dari roster aktif. Keputusan yang cukup mengejutkan karena w.33 telah menjadi midlaner andalan sejak tim Nigma terbentuk. Apakah ini karena performa w.33 di Singapore Major lalu kurang optimal?

Tim NIGMA merupakan tim bentukan Kuroky yang terdiri dari 5 mantan pemain Team Liquid. Omar adalah pengisi posisi midlaner dari tim setelah Miracle- keluar dari tim Liquid. 

Team Liquid menjadi kekuatan di scene Dota2 dan salah satu puncaknya mereka mencapai grand final  The International 9 melawan tim OG. Meski akhirnya kalah, Liquid dan OG menyuguhkan pertarungan sangat luar biasa.

Selepas The International 9, para pemain Tim Liquid mengumumkan keluar dan membentuk tim baru bernama NIGMA. Di tim baru ini bisa sangat terlihat permainan mereka masih sangat luar biasa sampai akhirnya pada pertandingan DPC kemarin mereka harus menerima kekalahan yang pahit. Tim Nigma berhasil masuk ke jajaran acara dari Singapore Major dan mendapatkan tempat di Wild Card. 

BACA JUGA: Done Deal: Ramzes Resmi Gabung Na'Vi Untuk DPC 2021 Season 2!

Sayangnya, pada babak tersebut tim NIGMA harus berada di urutan terakhir dengan seri 1 kali dan kalah 4 kali. Poin tersebut membuat NIGMA berada di urutan ke 16 di Singapore Major. NIGMA tidak mendapatkan uang hadiah maupun DPC Point di Major pertama tahun 2021 itu.

Pada tanggal 6 April 2021 kemarin, Twitter resmi NIGMA memposting ucapan terima kasih kepada Aliwi "w33" Omar. Dia dinyatakan sebagai pemain tidak aktif di NIGMA. Sejauh ini belum ada update lagi perihal siapa yang akan menjadi penggantinya di NIGMA.

Menyimak jadwal Dota2 saat ini, NIGMA seharusnya sudah memiliki kandidat untuk pengganti W33, dikarenakan DPC Season 2 sudah kembali bergulir pekan depan, tepatnya 13 April mendatang.

Siapakah pengganti W33 nanti di tim NIGMA? Jika yang tidak mau ketinggalan beritanya nanti langsung follow sosial media dari Ligagame ya. Ada Instagram Ligagame_TV dan juga Facebook Ligagame.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya: 

Invictus Gaming Raih Gelar Juara Singapore Major 2021

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!