Done Deal: Ramzes Resmi Gabung Na'Vi Untuk DPC 2021 Season 2!

Roman ’RAMZES666’ Kushnarev akhirnya resmi merapat ke tim asal CIS, Natus Vincere (Na’Vi). Ramzes didatangkan Na’Vi dengan status bebas transfer. Ia diproyeksikan sebagai pengganti Viktor ‘GeneRal’ Nigrini di posisi offlaner.

Na’Vi tidak mengungkap secara spesifik nilai kontrak dan langkah perekrutan ini tapi yang pasti ini merupakan bagian dari persiapan jelang bergulirnya Upper League regional CIS yang akan dimulai ada 13 April mendatang.

Ramzes merupakan salah satu dari beberapa pemain top yang masih berstatus free agent atau pemain bebas transfer. Pernah berkiprah bersama Virtus. Pro dan Evil Geniuses, ia juga sempat bergabung ke roster "Just Error" di turnamen Epic League. Namun, tim bertabur bintang yang digalang eks captain VP, Alexey Solo Berezin dan N[o]one tak berumur lama. Ramzes memang sempat 'pulang' ke tim EG namun ia akhirnya resmi dilepas pada Februari lalu sebelum dimulainya Major Singapore.

Noone and RAMZES666 d4057

Proses bergabungnya Ramzes bisa jadi telah diawali ketika ia didaulat sebagai stand-in oleh tim Na'Vi di ajang Major karena Iceberg dan kapten tim ALWAYSWANNAFLY positif COVID-19 menjelang acara tersebut dimulai.

NaVi mengkonfirmasi Ramzes sebagai pemain stand-in bersama Mag sang pelatih, akan tetapi Mag juga ternyata mendapatkan hasil positif setelah pengumuman awal yang dibuat Na’Vi. Uniknya, Ramzes diberitakan sedang dalam penerbangan ke Singapura dan ndilala Na'Vi kemudian secara resmi menarik diri sepenuhnya dan absen di ajang Dota 2 Singapore Major. Alhasil, pro player asal Rusia itu pun berada di turnamen tanpa tim.

BACA JUGA: Si Tampan RAMZES666 Perankan Anti-Mage dalam Iklan Perusahaan Telko Rusia

Selanjutnya Ramzes dan rekannya N[o]one mengumumkan tengah mencari tim jelang digelarnya DPC Season 2. Figur pro player sekaliber mereka degan tatus free transfer tentu masuk radar tim-tim besar, terlebih setelah melakukan evaluasi pasca reguler season pertama.

ramzes dota 2 052ed

Agaknya di sini Na'Vi tak membuang waktu dan merekrut Ramzes. Kesepakatan ini juga membawa Ramzes kembali bermain berdampingan dengan mantan rekan setimnya di Virtus Pro, RodjER, untuk pertama kalinya sejak tahun 2019.

Berikut adalah Roster Na’Vi menjelang bergulirnya DPC Season 2:

Alik ‘V-Tune’ Vorobey
Bogdan ‘Iceberg’ Vasilenko
Roman ‘RAMZES666’ Kushnarev
Vladimir ‘RodjER’ Nikogosian
Andrii ‘ALWAYSWANNAFLY’ Bondarenko (captain)
Andrey ‘Mag’ Chipenko (coach)
Sergey ‘AnahRoniX’ Bikovskiy (manager)

p1dota2navi 403e5

Dengan line-up pemain yang sebelumnya, Na’Vi berhasil finis di posisi kedua di liga regional CIS, mendulang $28.000 atau Rp. 407 Juta dan 300 poin DPC. Masuknya Ramzes tentu menjadi amunisi baru dan lebih banyak strategi gameplay bagi Na’Vi untuk bersaing dengan rival Virtus Pro memperebutkan tempat teratas di di regional CIS.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya: 

Invictus Gaming Raih Gelar Juara Singapore Major 2021

 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!