BOOM Esports Resmi Perkenalkan Tims

BOOM Esports Resmi rekrut Tims

BOOM Esports resmi memperkenalkan Timothy John "Tims" Randrup sebagai roster Dota 2. Pemain Filipina sebelumnya berkiprah bersama TNC Predatormenjadi agen bebas pada 15 September 2021. Tak heran, namanya kemudian langsung masuk radar beberap tim, termasuk BOOM yang kebetulan juga baru saja merombak skuad.  He Hungry Beast secara mengejutkan melepas empat pemain dan hanya menyisakan FBZ. BOOM kemudian mendatangkan  Palos, Yopaj, dan Skem.-

Tims adalah pemain posisi empat baru untuk BOOM Esports
“RESMI!!! @TimsDOTA menjadi yang ke-4 kami untuk BOOM DOTA 2 dan akan menampilkan debut debutnya di BTS Pro Series Season 8 saat kami melawan @TeamSMGofficial pada pukul 2 siang (15:00 SGT),” bunyi pengumuman BOOM Esports.

 Roster terbaru Boom Esports untuk BTS Pro Series Season 8: Southeast Asia (SEA) adalah sebagai berikut:

Jinn Marrey "Palos" Lamatao (pengganti)
Erin Jasper "Yopaj" Ferrer
Saieful "Fbz" Ilham
Timothy John "Tims" Randrup
Rolen Andrei Gabriel "skem" Ong

BACA JUGA: BOOM Esports Resmi Boyong Yopaj, Midlaner OB Neon Esports

Berlabuh bersama BOOM merupakan fase baru dalam karier Tims sebagai pemain Dota 2. Ini merupakan kali pertamanya ia bermain untuk organisasi Indonesia sekaligus di luar Filipina. Tims telah berkompetisi di semua tim Filipina untuk sebagian besar karirnya. Dia adalah pemain TNC Predator posisi empat dari 2016 hingga 2021 dan melalui berbagai perubahan daftar, dia selalu mempertahankan posisinya dan menjadi pemain pilar.

Ketika TNC Predator gagal lolos ke The International 10 (TI10) untuk pertama kalinya sejak 2015, organisasi awalnya menempatkan seluruh daftar dalam status tidak aktif dan kemudian berpisah dengannya. Prestasi Tims yang paling menonjol dengan TNC adalah memenangkan gelar Dota 2 Major pertamanya di MDL Chengdu Major.

BTS Pro Series Season 8: Southeast Asia (SEA) telah menampilkan Prieme Ejay "PlayHard" Banquil sebagai pemain posisi empat untuk BOOM Esports. Rupanya, dia kini akan digantikan oleh Tims. Selain itu, BOOM Esports saat ini sedang berkompetisi di OB.Moon Asian Arena. Tims memainkan satu seri untuk tim di OB.Moon Asian Arena pada 16 September 2021.

BOOM Esports telah bergeser dari memiliki roster seluruh Indopride Indonesia dengan kombinasi pemain internasional, dengan tiga pemain dari Filipina dan satu dari Indonesia. Empat dari lima peran telah diisi, hanya menyisakan satu - peran pembawa - untuk diisi. Apakah Palos, yang telah menjadi stand-in carry tim dan juga baru saja meninggalkan Execration, pada akhirnya akan ditandatangani sebagai anggota tetap masih harus dilihat

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Siapa Pemain Terbaik Dota2 Dunia Saat Ini? SumaiL Sebut Pemain PSG.LGD

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!