Battle pass Dota 2 Aghanim's Labyrinth: Mirana Dragon's Blood, Drow Ranger Arcana, dan Support Control

by Ligagame
Battle pass Dota 2

Battle pass Dota 2 terbaru akhirnya tiba menyambut Summer Event 2022: The Continuum Conundrum dari Aghanim Labyrinth. Dalam event ini, yang terkait langsung dengan battle pass terbaru, Aghanim the Mighty telah menjadi Aghanim the many sebagai bagian dari masalah multiverse yang disebabkan oleh Continuum Device yang tidak berfungsi. Ini berarti Cavern Crawl dan quest mingguan akan kembali.

Sementara The Continuum Conundrum dari Aghanim Labyrinth menjadi event musiman, Valve juga menyertakan battle pass baru yang menampilkan banyak konten dan fitur. Di antara pembaruan konten, salah satu yang menarik adalah Mirana akan mendapatkan Dragon’s Blood Persona, sebagaimana di serial animasi Netflix.  

mirana dota 2 netflix 713a7

BACA JUGA: Cr1t- Ungkap Bagaimana JerAx Bisa Bergabung ke EG

Arcana "Dread Retribution" Drow Ranger memperbarui tampilan hero, termasuk model, animasi dan efek khusus, lebih dari 800 saluran suara baru, aset, dan style kedua: Master of Madness. Sedangkan untuk Mirana tidak hanya mendapatkan Dragon’s Blood Persona, tetapi juga unlockable kedua yang akan membuka set armor Dark Moon.

drow arcana 3287b

Ada juga Prestige Bundle khusus yang tersedia untuk Hoodwink yang mengubah penghuni hutan menjadi perwujudan spiritual dari alam.

Selain item high-end, ada juga item set Immortal untuk 10 hero lainnya, termasuk dua untuk Zeus. Item Global baru seperti menara Grasp of the Elder Gods juga akan tersedia selama battle pass.

Selain penambahan item, Valve juga menerapkan uji eksperimental untuk control support. Fitur ini dapat digunakan dengan perangkat yang kompatibel dengan Steam Input. Fitur tambahan lainnya termasuk rekomendasi upgrade Item Netral, indikator Rune Spawn, dan penghitung Gold Bounty rata-rata.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

OG Umumkan Roster DPC 2021-22, Taiga dan Misha Topang 3 Pemain Muda

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!