Sideshop Aktif Kembali di Battle Pass TI10 Dota 2

| LigaGame

Share This

Sideshop Battle Pass Dota 2 bisa di aktifkan kembali! Temukan cara mudah untuk mengembalikan fitur ini.


Battle Pass Dota 2 2020 diluncurkan bulan May 25 ini dengan berbagai fitur baru seperti, Sideshop. Sideshop merupakan mini game di mana players bisa mengoleksi dan menukar hero seperti yang ada di Auto Chess.

Dilihat dari review fans Dota 2, banyak yang tidak menyukai fitur baru ini karena gold yang digunakan untuk membeli hero dalam Sideshop sangatlah terbatas. Salah satu caranya adalah dengan recycle item yang didapatkan dari treasure tahun ini. Sedangkan untuk Battle Pass TI9 tahun sebelumnya, recycle Immortal item memberikan level ekstra untuk Battle Pass. 

Beberapa hari lalu, Valve mengumumkan pencabutan fitur Sideshop dalam update Battle Pass 2020 yang terbaru. 

“Untuk update terbaru, kita akan mengembalikan dua fitur sesuai dengan Battle Pass tahun lalu: Weekly Wagering & Recycling/Sideshop.”

“Sideshop Sithil dan Quirt akan di nonaktifkan. Immortal bisa di recycle menggunakan sistem yang sama seperti tahun lalu. Bagi yang sudah meng-recycle immortal mereka, sistem akan otomatis mengembalikan proses tersebut dan memberikan immortal treasure tambahan sewajarnya.”

BACA JUGA: TIPS DAN CARA CEPAT NAIK LEVEL BATTLE PASS DOTA 2 2020, GRATIS DAN MAKSIMAL!

ligagame-dota-2

Revisi Valve: SideShop Tetap Bisa Diaktifkan di Battle Pass

Namun ternyata, mencabut Sideshop hanya menimbulkan lebih banyak komplain dari para fans Dota 2. Karena itu, Valve memutuskan untuk memberikan opsi ON dan OFF untuk sideshop, dibandingkan mencabut fitur ini secara keseluruhan. Dengan ini, players diberikan fleksibilitas sesuai pilihan mereka. 

Dengan mengaktifkan fitur sideshop, kamu bisa tetap menggunakan mekanisme recycling dengan beberapa limitasi. Dan jika suatu saat kamu ingin meng-nonaktifkan Sideshop, tidak masalah juga! Berikut pernyataan dari Valve:

“Beberapa players sudah terlanjur menghabiskan gold dan menggunakan gems mereka sejak update hari Kamis. Kita akan mengembalikan seluruh gold sesuai dengan nilai sebelum game ini di update. Kita juga akan mengembalikan gems yang sudah dipakai sejak itu. Semua item sudah di redeem akan tetap berada di inventory.”

Selain itu, players juga diberikan pilihan untuk mengembalikan bench apabila mereka sudah menjual item dan hero Sideshop mereka. 

Cara Aktifkan Sideshop di Battle Pass Dota 2 2020

Bagi yang ingin mengembalikan Sideshop dalam Battlepass TI10 ini, ikuti langkah berikut:

  • Settings > Options > Advanced Options
  • Di bagian Miscellaneous > centang “Recycle Immortal Treasures for Sideshop Gold.”

BACA JUGA: ILLUSION RESMI MASUK TEAM UNIQUE, SETELAH DUA BULAN JADI STAND-IN


Jangan lupa untuk subscribe ke Youtube LigaGame TV untuk turnamen esports setiap minggu nya dari Dota 2, PUBG, MLBB, dan lainnya! Temukan tips dan cara main terbaik bersama komunitas esports terbesar di Indonesia!

Ligagame Esports Facebook

Artikel Terbaru

Artikel Populer

Follow Us