OG Umumkan Roster DPC 2021-22, Taiga dan Misha Topang 3 Pemain Muda

OG Umumkan Roster DPC 2021-22

Juara The International (TI) dua kali OG akhirnya mengumumkan roster untuk musim Dota Pro Circuit (DPC) 2021-22 pada hari Minggu (21 November). OG dipastikan akan turun dengan line-up baru seiring hengkang dan rehatnya punggawa lama: Ceb, Topson dan N0tail. 

Tiga pubstar muda terdiri dari pemain carry Ukraina berusia 20 tahun Artem "Yuragi" Golubiev, midlaner Bulgaria berusia 16 tahun Bozhidar "bzm" Bogdanov, dan offlaner Yordania berusia 16 tahun Ammar "ATF" Al-Assaf akan didukung dua veteran Tommy "Taiga" Le dan Mikhail "Misha" Agatov. Skuad OG masih akan ditngani coach Misha. 

Sebelum bergabung dengan OG, Yuragi menonjol dengan Team Unique di Divisi II liga regional Eropa Timur DPC 2021 dengan tag "spAce". Sementara itu, baik bzm, sebelumnya dikenal sebagai "hansha", dan ATF menjadi anggota tim Creepwave Divisi II Eropa Barat.

Bergabungnya Taiga juga sudah sempat didengungkan dalam sepekan. Taiga telah berkiprah sebagai pemain posisi 4 yang menonjol di Team Liquid sementara Misha bergabung dengan daftar aktif tim sebagai posisi 5 setelah menjadi pelatih selama The International 10 (TI10).

Roster Dota 2 OG DPC 2021-22:

Artem "Yuragi" Golubiev

Bozhidar "bzm" Bogdanov

Ammar "ATF" Al-Assaf

Tommy "Taiga" Le

Mikhail "Misha" Agatov 

OG mengalami perombakan roster besar-besaran pasca penampilan mengecewakan di TI10, di mana mereka tersingkir dari turnamen di posisi 7-8 oleh Team Spirit, yang akhirnya menjadi juara. Organisasi OG sempat mengosongkan daftar selama offseason, kemudian Sumail "SumaiL" Hassan dan Martin "Saksa" Sazdov diizinkan hengkang bergabung ke tim lain pada awal November.

Sébastien “Ceb” Debs kemudian mengumumkan pengunduran dirinya dari Dota 2 profesional sementara Topias "Topson" Taavitsainen dan Johan "N0tail" Sundstein mengumumkan bahwa mereka akan beristirahat dan melewatkan musim DPC 2021-2022.

Untuk N0tail meski ia berstatus tidak aktif sebagai pemain, ia tetap berada di daftar baru OG sebagai mentor tim.

OG menyatakan dalam sebuah pernyataan bahwa roster baru ini, yang sebagian besar terdiri dari talenta muda, ditujukan untuk membangun "generasi pemain Dota berikutnya". 

OG memang memiliki sejarah panjang dalam mencari bakat yang menjanjikan, dengan beberapa bintang terbesar Dota 2 seperti Amer "Miracle" Al-Barkawi, Andreas "Cr1t-" Nielsen, Anathan "ana" Pham, dan Topson, antara lain, telah membuat sendiri dikenal sebagai anggota OG.

Daftar baru OG akan berusaha membuktikan diri di Divisi I liga regional Eropa Barat DPC 2021-2022 melawan beberapa tim terbaik di sirkuit. Musim DPC 2021-2022 akan dimulai pada akhir November dan telah dibagi menjadi tiga Tur untuk Musim Gugur, Musim Dingin, dan Musim Semi, dengan liga regional berlangsung dari 29 November 2021 hingga 17 Juli 2022.

Beberapa rival di liga regional Eropa Barat juga memperkuat skuad sebut saja Team Secret yang menghimpun SumaiL dan Daryl Koh "iceiceice" Pei Xiang serta Team Liquid dengan Lasse "MATUMBAMAN" Urpalainen dan Ludwig "zai" Wåhlberg.

Di region NA (Amerika Utara), Evil Geniuses mampu membujuk mantan bintang OG untuk mendukung Jesse "JerAx" Vainikka sementara Asia Tenggara akan melihat kebangkitan jajaran Talon Esports yang dipimpin oleh Tal "Fly" Aizik, Kim "Gabbi" Villafuerte, dan Damien "kpii".

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!