ALWAYSWANNAFLY: “Pure sudah menemukan tim baru" di Eropa

by Zili
ALWAYSWANNAFLY: “Pure sudah menemukan tim baru

Masih belum selesai dengan drama yang ada di kompetitif Dota 2 di Eastern Europe, transfer window pun kian rama dengan kabar-kabar pemain yang mulai dilirik oleh tim-tim besar dunia. Pergantian pemain sudah banyak terjadi hampir di seluruh region kompetitif Dota 2. Ada yang mengganti salah satu pemain, mencoba pemain baru, dan ada yang merelease seluruh roster yang mereka miliki.

Kabar paling hot saat ini adalah ketika mantan pemain pro player yang sekarang menjadi influencer/livestreamer, Andrii "ALWAYSWANNAFLY" Bondarenko membocorkan bahwa  Ivan "Pure" Moskalenko sudah mendapatkan tim baru yang bukan dari region CIS (The Commonwealth of Independent States) atau Eastern Europe melainkan dari belahan Eropa yang lain.

Fly-2_94bfe.jpg

Kabar ini sangat mengejutkan, kurang dari seminggu yang lalu Ivan "Pure" Moskalenko tersandung kasus rasisme yang mengakibatkan tim yang ia bela yaitu Outsiders/Virtus Pro didiskualifikasi sepihak oleh penyelenggara DPC EEU Playoff yaitu BeyondTheSummit. Selanjutnya kontrak yang ia miliki dengan Virtus Pro pun diputus secara sepihak oleh manajemen tim dikarenakan tindakan yang tidak bermoral tersebut.

Isu-isu yang mengalir di jagad maya skena Kompetitif Dota 2 yaitu Ivan "Pure" Moskalenko sudah masuk kedalam squad ex tim Creepwave yaitu Entity. Entity sendiri adalah mantan squad Creepwave. Creepwave adalah tim Ammar "ATF" Al-Assaf terdahulu sebelum ia bergabung dengan tim raksasa Dota 2 yaitu OG. Squad Entity sendiri sekarang berisi Remco “Crystallis” Arets, Daniel “Stormstormer“ Schoetzau, Tobias “Tobi” Buchner, Vladislav “Kataomi`” Semenov dan Dzmitry “Fishman” Palishchuk.

Tim multinasional ini hanya sanggup finish di peringkat 6 DPC regional Western Europe dibawah Team Secret.

Fly-3_18971.jpg

Kabar Ivan "Pure" Moskalenko masuk ke squad Entity sudah terdengar semenjak isu kepindahan Remco “Crystallis” Arets yang akan masuk ke tim milik Kuro “Kuroky” Salehi yaitu Nigma Galaxy EU. Remco “Crystallis” Arets dinilai sangat cocok untuk mengisi kekosongan yang ditinggal oleh Igor "iLTW" Filatov.

“Dari apa yang saya pelajari. Apakah Anda tahu si Crystallis? Nah, ternyata dia tidak bermain di tim yang sedang ia bela lagi. Saya pikir dia akan pergi ke Nigma Galaxy. GpK~ di Nigma Galaxy? Tidak, sayangnya, tetapi mudah untuk menebak siapa yang ada di Virtus.pro. Umumnya mudah. Pure juga telah menemukan tim. Tidak di CIS.”

Remco “Crystallis” Arets sendiri telah bermain untuk Entity sejak November 2021. Belum diketahui di tim mana yang akan dituju pria asal Belanda itu. Adapun Danil "gpk" Skutin, setelah Virtus pro didiskualifikasi sejak musim semi DPC 2021/2022, ia telah menulis dua kali tentang keinginannya untuk bermain di tim dari Eropa. Mungkin dia akan meninggalkan region asalnya yaitu CIS dalam waktu dekat.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

5 Pemain Dota 2 Indonesia Dengan MMR Tertinggi 2022

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!