Abed Jadi Stand-In Untuk Geek Fam di ESL One Thailand 2020

Azel “Abed” Yusop kembali ke bangku profesional esports sebagai stand-in Geek Fam Dota 2 untuk ESL One Thailand 2020: Asian online league yang akan diselenggarakan pada 20 Agustus hingga 6 September.
by Ligagame
abed-jadi-stand-in-geek-fam-di-esl-one-thailand

Setelah kurang lebih 4 bulan, Azel “Abed” Yusop kembali ke bangku profesional esports sebagai stand-in Geek Fam Dota 2 untuk ESL One Thailand 2020: Asian online league yang akan diselenggarakan pada 20 Agustus hingga 6 September

Posisi Abed ini menggantikan Marc Polo “Raven” Fausto yang beberapa minggu lalu keluar dari Geek Fam untuk menjadi anggota Fnatic. 

Kondisi pandemi virus corona memaksa seluruh pertandingan kompetitif esports diubah menjadi format online. Banyak pemain esports yang mengalami masalah ping tinggi dalam turnamen tersebut. 

Abed sendiri tidak bisa bermain bersama tim nya, Evil Geniuses (EG), karena koneksi yang tidak stabil antara server Filipina dan US. Selama itu, Abed mengalihkan fokus ke matchmaking Dota 2 dan menjadi pemain pertama yang berhasil meraih 11,000 MMR.

BACA JUGA: 23SAVAGE DARI FNATIC JADI PEMAIN DOTA 2 KEDUA YANG MERAIH 11K MMR

Roster Geek Fam Untuk ESL One Thailand 2020

  • Mid: Azel “Abed” Yusop (stand-in)
  • Carry: Karl “Karl” Jayme
  • Offlaner: Carlo “Kuku” Palad
  • Soft Support: Kenny “Xepher” Deo
  • Har Support: Matthew “Whitemon” Filemon

Sebelum kedatangan Abed, Geek Fam berhasil meraih dua juara berturut-turut dalam turnamen SEA, BTS Pro Seies 2: SEA dan ONE Esports Dota 2 SEA League. 

ESL One Thailand 2020: Asian online league akan dimulai dengan group stage pada 20 Agustus dan dilanjutkan dengan playoffs pada 1-6 September. 

Geek Fam akan bertanding dalam ESL One Thailand 2020 bersama dengan sebelas tim lainnya dari Asia Tenggara dan China untuk merebut hadiah prize pool sebesar US$130,000. Salah satu lawannya adalah tim Fnatic! Apakah skill Abed cukup untuk mempertahankan gelar Geek Fam?

BACA JUGA: SKANDAL MATCH-FIXING DITEMUKAN DI OMEGA LEAGUE: ASIA DIVINE DOTA 2?


Tertarik nonton turnamen Dota 2? Subscribe Youtube dan Facebook Ligagame Esports untuk siaran esports terbaru setiap harinya yuk! 

smartfren-ies-ligagame

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!