Raven Keluar Dari Geek Fam, Fnatic Langsung Tancap Gas !

Geek Fam turun ke peringkat empat SEA saat carry mereka, Marc Polo Luis "Raven" Fausto ,meninggalkan tim.
by Kenny S
raven-keluar-dari-geek-fam

Geek Fam turun ke peringkat empat SEA saat carry mereka, Marc Polo Luis "Raven" Fausto ,meninggalkan tim.


Geek Fam berhasil keluar sebagai juara turnamen ONE Esports Dota 2 SEA League. Melewati permainan yang melelahkan, Marc Polo Luis “Raven” Fausto , dkk sukses mengakhiri perlawanan alot Fnatic.

Meskipun baru saja meraih kemenangan di turnamen ONE Esports Dota 2 SEA League, Geek Fam harus melepas sang carry, Marc Polo Luis Fausto alias “Raven”. Tentunya berita ini sangat mengejutkan untuk para fans Dota 2

BACA JUGA: GEEK FAM JUARAI ONE ESPORTS DOTA 2 SEA LEAGUE, KALAHKAN FNATIC!

Perpisahan memang tidak bisa dihindarkan, Raven sudah bersama keluarga Geek 16 bulan lamanya. Kenangan indah nan manis ini harus pudar begitu saja. Coba bayangkan ketika kita lagi sayang-sayangnya lalu ditinggalkan begitu saja.

Terutama dalam sebulan terakhir ini, mereka benar-benar mendominasi region SEA (Asia Tenggara) dengan menyumbang beberapa gelar juara BTS Pro Series Season 2 dan ONE Esports Dota 2 SEA League. Fnatic dan TNC Predator yang merupakan 2 tim terkuat saat itu dipaksa bertekuk lutut di hadapan Geek Fam. 

“[Raven] telah memberi kita banyak kegembiraan selama dia menjadi bagian dari Geek Fam. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Marc Polo Luis “Raven” Fausto untuk semua yang telah ia berikan pada Geek Fam. Kami harap dia akan berhasil dalam perjalanan selanjutnya. Rumahmu akan selalu ada di sini. ‘Once A Geek, Always A Fam!’,” kata Geek Fam dalam pengumuman resminya.

Roster Geek Fam saat ini:

  • ??? 
  • Karl “Karl” Jayme 
  • Carlo “Kuku” Palad 
  • Kenny “Xepher” Deo 
  • Matthew “Whitemon” Filemon

Fans pun bertanya-tanya atas keputusan ini, baik Geek Fam maupun Raven masih belum memberikan alasan yang jelas. Setidaknya tidak ada dendam diantara Geek Fam maupun Raven, toh mereka juga menunjukan bahwa ikatan persaudaraan mereka masih ada dan tersimpan dari hati yang paling dalam juga kan.

Kira-kira siapa yang akan mengisi kekosongan roster Geek Fam? Belum lama ini SumaiL baru keluar dari OG, dan banyak yang berpendapat bahwa Geek Fam bakal menarik SumaiL.Bagaimana tanggapan kalian guys?

BACA JUGA: SETELAH 6 BULAN PENSIUN, CEB RESMI KEMBALI KE OG, SUMAIL KELUAR


Bagi kalian yang tertarik dengan turnamen DOTA 2, langsung subscribe Youtube Ligagame Esports yuk! Lagi ada event Smartfren IES, turnamen esports terbesar di Indonesia yang melibatkan 21 provinsi dengan prize pool 500 miliar

Jangan sampai ketinggalan, setiap hari Kamis hingga Minggu, pukul 16:00 WIB hanya di Ligagame TV!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!