3 Hero dengan Winrate Terbaik di Stockholm Major 2022, Cekidot!

by Zili
Hero Dengan Winrate Terbaik di Stockholm Major 2022

Walaupun gelaran group stage Stockholm Major 2022 sudah resmi rampung, kita masih bisa melihat replay dan hasil dari match yang sudah berlangsung. Ada beberapa hal penting yang berguna dan dapat kita terapkan di public match ataupun ranked match.

Beberapa hal tersebut antara lain, smoke timing, item timing dan juga hero pick dan draft. Banyak sekali hero-hero yang akhirnya kembali di scene kompetitif Dota 2 seperti Spectre, Rubick dan juga Phoenix. Dengan keluarnya hero hero non-meta tersebut membuat draft pick di Stockholm Major terlihat lebih versatile dan banyak surprise pick.

Kali ini Ligagame sudah merangkum 3 hero dengan pick dan winrate terbanyak di Stockholm Major yang nantinya bisa kamu pakai pada saat kamu mem-push MMR mu. Berikut adalah daftarnya :

1. Underlord (81% Winrate – 11 pick)

Hero-2_05482.jpg

Hero ini memang bakal menjadi salah satu hero yang akan naik pada patch 7.31 ini. Mengingat re-work ultimatenya yang menjadi salah satu alasan kenapa hero ini di pick. Mobilitas tinggi dan damage berdasarkan total health adalah salah satu keunggulan dari hero ini. Jika kita paham betul kapan harus menggunakan ulti, hal ini akan menjadi momok bagi tim lawan. Pemilihan item dan decision making yang tepat pula dibutuhkan dalam menggunakan hero ini.

Hero ini memiliki item yang cukup fleksibel. Kamu dapat membeli beberapa items lebih dulu, pilihan items yang dapat kamu beli antara lain : Vanguard, Rod of Atos ataupun Guardian Greaves. Pilihan items yang cukup banyak ini pula menjadikan Underlord menjadi surprise pick yang cocok kamu mainkan pada saat ranked MMR.

2. Visage (72% Winrate - 11 pick)

Hero-4_b12b6.jpg

Hero Visage memang menjadi salah satu pick yang pasti sering terjadi di turnamen-turnamen di skena kompetitif Dota 2. Armor dan burst damage yang besar menjadikan hero ini susah untuk di counter. Hero inipun bisa menjadi beberapa role dalam tim antara lain midlaner, offlaner maupun soft support. Dengan memilih hero ini dalam tim, kamu dapat mengecoh musuh dengan mudah.

Items yang dibeli pun tidak terlalu mahal. Kamu hanya memerlukan Power Treads, Medallion of Courage dan juga Drum of Endurance. Dengan items tersebut bisa dipastikan kamu sangat bisa men-snowball musuh musuh yang ada.

3. Pugna (70% Winrate - 24 pick)

Hero-3_4dada.jpg

Pugna sendiri memang sudah sangat sering dipick pada saat match DPC khususnya regional SEA. Matthew “Whtemon” Filemon adalah contoh salah satu pengguna Pugna yang bisa kita tiru gameplaynya. Fokus dari Pugna sendiri bukan lagi menjadi main damage dealer, melainkan adalah hard support yang memiliki ransum unlimited. Hal tersebut bisa diwujudkan dengan menggunakan ultimatenya yaitu Life Drain. Oleh karena itu Pugna sangat sering diduetkan dengan hero hero yang membutuhkan HP dan MP yang banyak seperti Storm Spirit, Ember Spirit dan juga Dragon Knight.

Items yang dibutuhkan Pugna pun tidak terlalu banyak. Hero ini hanya memerlukan Aether Lens dan juga Tranquill Boots untuk bisa sustain sampai dengan mid maupun late game.

Jadi hero mana nih yang bakal LigaGamers coba untuk push MMR? Apakah ada yang menarik? Stay grind, stay green ya LigaGamners!

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

3 Hal Yang Harus Kamu Lakukan Saat Push MMR

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!