NAF Perpanjang Kontrak dengan TEAM LIQUID

by Jessica Elaine
NAF Perpanjang Kontrak dengan TEAM LIQUID

Keith “NAF” Markovic, pemain CS:GO asal Kanada, baru saja mengumumkan telah memperpanjang kontraknya dengan Team Liquid sampai 2024. Ia mengumumkan informasi tersebut melalui akun Twitternya hari ini (29/11).

Berita ini muncul tepat 4 hari setelah 1pv.fr melaporkan bahwa Team Liquid memiliki niat untuk membangun kembali divisi CS:GO, di sekitar Jonathan “EliGE” Jablonowski. Sementara NAF dan Michael “Grim” Wince tidak termasuk dalam rencana.

Namun, nampaknya NAF dan Liquid mengakhiri rumor tersebut setelah penampilannya yang cukup mengesankan di BLAST Premier Fall Final. NAF berhasil mendapatkan rata-rata peringkat sebesar 1,15. Dengan adanya NAF yang memperpanjang kontrak, ia diharapkan bermain bersama dengan EliGE di daftar roster Team Liquid yang baru.

NAF sendiri sudah bergabung dengan Team Liquid sejak Februari 2018. Ia turut berpartisipasi dalam beberapa pencapaian milik tim selama 3 tahun terakhir. Pemain dengan usia 24 tahun ini, membantu Team Liquid untuk memenangkan banyak gelar, termasuk IEM Sydney, DreamHack Masters Dallas, ESL Pro League S9, dan ESL One Cologne 2019.

Sebelumnya, EliGE dan Jake “Stewie2K” Yip memang sempat mengonfirmasi bahwa organisasi tersebut akan membuat beberapa perubahan pada roster di akhir tahun. EliGE bahkan sempat menjelaskan permasalahan yang dialami oleh Team Liquid secara lebih detail, melalui wawancara dengan Pley.gg. “The team is not really getting along,” ungkap EliGE, yang artinya antar anggota dalam tim tidak benar-benar akur, sehingga diperlukan beberapa perubahan.

Stewie2K dan Gabriel “FalleN” Toledo dilaporkan masih mempertimbangkan opsi mereka untuk kedepannya. Melansir dari Rush B Media, FalleN memiliki keinginan untuk kembali bersatu dengan mantan rekannya di Luminosity Gaming dan SK Gaming, yaitu Marcelo “coldzera” David, Lincoln “fnx” Lau, dan Fernando “fer” Alvarenga. Lalu, untuk masa depan Grim, sampai saat ini belum jelas kenampakannya.

Kemudian, berbicara mengenai perkiraan daftar roster yang akan masuk ke Team Liquid, ada 3 nama yang sedang diperbincangkan. Team Liquid sedang dalam pembicaraan lanjutan dengan mantan kapten, yaitu Nicholas “nitr0” Cannella, serta seorang pemain dari Team Vitality, yaitu Richard “shox” Papillon. Organisasi ini juga dikabarkan sedang menargetkan seorang rifler asal Brazil, yaitu Vinicius “VINI” Figueiredo sebagai sniper utama.

Nah, menurut Ligagamers sendiri apakah ketiga nama tersebut akan benar-benar masuk ke dalam jajaran roster CS:GO milik Team Liquid? Kita lihat yah update berita ke depannya!

Ikuti terus berita terbaru seputar CS:GO dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Semua Tentang VCT Champions 2021, Kejuaraan Dunia Pertama Valorant

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!