Alliance Terjun ke Scene CS:GO Dengan Tim Akademi

Alliance telah bekerja sama dengan Boberg Esports untuk membentuk roster akademi ini yang akan bersaing di bawah bendera 'The Alliance: Boberg'. Organisasi esports yang berbasis di Swedia ini siap bersaing di scene kompetitif CS:GO.

Tim siap untuk berpartisipasi dalam turnamen tingkat lokal seperti Regionalserien Norr, Divisi Liga Utama 2, dan event sejenisnya.

Boberg Esports adalah sekolah untuk atlet esports generasi muda, yang telah memasuki tahun keenam operasinya. Mereka bekerja sama dengan Bobergsgymnasiet dengan tujuan "melatih para pemain esports masa depan," yang menggabungkan bakat mentah, etos kerja tinggi, dan pengetahuan yang luas.

Alliance bekerja sama dengan sekolah esports Swedia untuk masuk CS:GO
Alliance, organisasi esport yang terkenal dengan roster Dota 2 mulai merintis divisi junior CS:GO untuk bersaing di ajang kompetitif. Roster tim akademi Alliance terdiri dari:

Oliver "zilco" Hoglund - IGL dan Kapten

Timmy "Sn0w" Bruhn

Ruben "duri" Thornberg

Mattias "mxttias" Lindbom

Filip "blixt" Hortlin

BACA JUGA: Navi Juara CS:GO Pro ESL 14

Roster ini akan bermain di bawah bendera 'The Alliance: Boberg' dan bersaing di beberapa turnamen. Berbicara tentang keputusan organisasi membuka divisi CS:GO akademi alih-alih menandatangani tim senior, Kelly Ong Xiao Wei - Chief Strategy Officer Alliance menyatakan, "Alliance memiliki tradisi yang kuat untuk mengembangkan pemain baru dan bakat yang akan menjadi juara di masa sekarang dan masa depan. Bersama Boberg, kami akan dapat mendukung, mengeksplorasi, dan mendefinisikan kembali perkembangan pemuda dalam esports modern. Ini akan menjadi yang pertama dari banyak program pengembangan pemuda yang akan kami ikuti dan kami bangga melanjutkan tradisi kami dalam mendukung pengembangan pemain dan juga esports dari level terbawah."

Boberg Esports akan mendukung daftar akademi Alliance dan melalui pengalamannya yang luar biasa akan dapat meningkatkan sistem pendidikan dengan beberapa program lagi.

Mereka akan fokus pada pelatihan permainan tim, pelatihan mental, dan fisik, sambil juga mengajari banyak hal tentang esports di luar game. Ini untuk memastikan bahwa para player memiliki karir yang lebih panjang dan sukses di esports.

 Akan menarik untuk melihat bagaimana tim ini berkembang dan bersaing dengan organisasi esports papan atas yang sudah beroperasi dengan daftar nama akademi yang sukses.

Ikuti terus info terbaru seputar CSGO dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya: 

S1mple Pecahkan Rekor 4 Ace di IEM Cologne 2021!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


ยฉ 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!