YellOwStaR Rekrut Dua Pemain Korea Selatan Untuk Team PSG


Pemain veteran League of Legends team Fnatic yaitu Bora "YellOwStaR" Kim yang belum lama ini direkrut sebagai kepala divisi esports Paris St-Germain sedang bekerja keras memilih dan menyusun pemain untuk menyongsong turnamen EU Challenger pada tahun 2017 mendatang.

Dalam forum tanya jawab di Reddit YellOwStaR mengatakan kalau di benua Eropa banyak terdapat pemain League of Legends yang berbakat, akan tetapi ia berniat untuk merekrut dua pemain berpengalaman asal Korea Selatan. YellOwStaR juga mengutarakan kalau PSG akan merekrut pemain muda dari wilayah Eropa, maka dirasakan olehnya kehadiran pemain yang memiliki jam terbang tinggi bisa membimbing pemain lain dalam tim.

"Tujuan utama kami adalah untuk memenuhi syarat untuk berlaga dalam turnamen LCS musim ini. Ini bukan tugas yang mudah, jadi kami akan mencoba untuk membangun tim dengan beberapa pemain berpengalaman yang bisa membantu pemain muda untuk tumbuh dan membuktikan diri bersama memungkinkan potensi penuh mereka." kata YellOwStaR.

Seperti kita ketahui PSG membeli tempat di turnamen EU Challenger Series 2017 dari team Huma, sampai saat ini belum ada pemain LoL yang diumumkan bergabung di klub ini. Saat ini PSG baru saja merekrut dua pemain profesional FIFA 17 yaitu August "Agge" Rosenmeier dan Lucas "Daxe" Cuillerier.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!