ESL One Summer 2021: Tekuk Quincy Crew, T1 Melaju ke Final Upper Bracket

Dinanti Virtus.pro
!i vs Quincy Crew ESL One Summer 2021

T1 berhasil melewati hadangan Quincy Crew di laga Upper Bracket ESL One Summer 2021 pada Sabtu (6/6). T1 mengamankan kemenangan 2-0 lewat permainan cukup panjang dan sengit. Kedua tim sebelumnya juga bertemu di ajang AniMajor, dimana menjadi salah satu laga paling berkesan ketika T1 berhasil mencuri kemenangan di late game. Dengan kemenangan ini, T1 melaju ke final upper bracket menghadapi lawan tangguh, Virtus.pro

T1 vs Quincy Crew: Rekap Pertandingan

Game 1 terjadi kontes berimbang dan jual beli kill selama 30 menit pertama. T1 mulai unggul dalam beberapa team fight ditambah sedikit blunder dan kecerobohan core Quincy Crew memberi keuntungan bagi Kuku dkk. T1 mengunci kemenangan di menit 41.

t1 Kuku ason 3b2f5

Game 2 Quincy Crew memimpin di awal game dengan skema dan gameplay sangat baik. Mereka bahkan mengamankan Roshan pertama dan kedua, tetapi tidak pernah bisa menembus high ground lawan saat Karl dan para savage saling mendorong tanpa henti. T1 menggunakan taktik menyergap satu per satu hero musuh yang terpisah dan mengungguli Quincy Crew dalam teamfight pada menit 43.

BACA JUGA: T1 Pastikan Finish 3 Besar di WePlay AniMajor 2021

Sekali lagi Quincy Crew yang unggul di early game tampak bingung bagaimana cara meraih kemenangan. Sebelum ESL 2021, kedua tim juga sempat bertemu di AniMajor. Panelis menilai tim asal NA kurang cekatan dalam pengambilan keputusan dan kesadaran peta, sebagaimana yang terlihat dari seri ini. Sementara T1 menunjukkan penampilan solid, spellcasting, keterampilan teamfight, dan kesadaran peta. Tampaknya tim memahami cara memenangkan peta meski harus melepas beberapa lane di permainan awal, mereka tahu bagaimana membalikkan keadaan dan mengalahkan lawan di akhir pertandingan.

Highlight T1 vs Quincy Crew

Di final Upper Bracket T1 sudah dinanti oleh Virtus.Pro. Tim CIS itu berhasil menyisihkan Alliance. Virtus.pro juga menunjukkan performa stabil dengan kolektivitas dan strategi yang kuat. Mereka juga cenderung membangun kekuatan dari awal, mengontrol tempo dan melakukan pertarungan yang tepat. Jika T1 membuat draft mid-to-late game, akan menarik untuk melihat apakah mereka dapat menangani tekanan mid-to-late game dari skuad Virtus.pro.
Sementara itu Quincy Crew akan turun ke lower bracke untuk menghadapai pemenang antara OG vs Nigma.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Update DOTA Atomic War, Catatan dan Detail Perubahan

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!