Arsenal FC Gandeng EGL Untuk Divisi Esports League

EGL penyedia turnamen online, broadcaster, dan event organiser
Arsenal EGL esports Pro Evolution Soccer

EGL (Esports Gaming League), penyedia turnamen online, broadcaster, dan event organiser resmi mengelola tim eSports Pro Evolution Soccer (PES) klub sepakbola Arsenal FC. Pengumuman ini disampaikan Esports Entertainment Group.

Tim PES Arsenal akan berkompetisi di musim ketiga eFootball League bersama sembilan klub lainnya. Klub asal London Inggris itu akan bersaing dengan tim-tim besar lainnya seperti FC Bayern Munich, AS Monaco, Manchester United, Barcelona, ​​Schalke 04, hingga Juventus, dalam liga resmi yang diselenggarakan KONAMI developer Pro Evolution Soccer.

“Kami sangat gembira untuk terus bekerja dengan Arsenal musim ini. Arsenal berhasil mencapai satu titik penting di musim perdananya, mencapai Knockout Stage, dan kami sangat tertarik melihat apa yang akan terjadi musim ini," ujar CEO EGL Glen Elliot dalam rilisnya, dilansir Globenewswire.

Kedua belah pihak juga pernah bekerjasama tahun 2019, di mana Esports Gaming League merekrut calon pemain untuk The Gunners di eFootball League.

e premier league invitational 92b17

BACA JUGA: Olympique Marseille Terjun ke Esports Bareng Tim Grizi

"Arsenal mengakui pengalaman dan kapasitas EGL dalam esports. Kami berharap dapat menyelesaikan akuisisi EGL dan mengintegrasikan Glen dan keahlian timnya ke dalam organisasi kami. Bekerja dengan Arsenal dan banyak lainnya, serupa dengan kesepakatan yang kami umumkan dengan LA Galaxy, Philadelphia Union, dan lainnya, memberikan pijakan yang kuat dalam olahraga besar yang terus beralih ke esports sebagai cara bagi tim untuk terhubung dan melibatkan penggemar,” komentar Grant Johnson, CEO dari Esports Entertainment Group. "

Yos dan Yan Sonneveld Arsenal fc 17322

EGL bertanggung jawab untuk membangun roster yang kompetitif untuk The Gunners. Mereka akan mengorganisir pembinaan pemain, wawancara, dan menandatangani kontrak pemain yang mewakili klub. Seiring kesepaktan, EGL akan mendaftarkan roster Pro Evolution Soccer ("PES") untuk Liga eFootball. Matchday pertama untuk musim 2020-21 dimulai pada Sabtu, 12 Desember.
Dua bwersaudara Yos dan Yan Sonneveld dari Belanda dan Pedro Barbosa dari Portugal akan mewakili Arsenal di musim PES keduanya.

Ikuti terus info  dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya: Dele Alli Jadi Global Ambassador EXCEL Esports

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!