Bocoran Legenda Baru Ekslusif Apex Legends Mobile: DJ alias Rhapsody

Legenda Baru Apex Legends Mobile: DJ alias Rhapsody

Sudah lebih dari sebulan sejak Apex Legends Mobile dirilis dan komunitas gamers bisa menikmati pertempuran FPS taktis di Outlands pada gawai genggam smartphone. Setelah memperkenalkan Fade sebagai "legenda" atau karakter perdana, RESPAWN Entertainment selaku developer dikabarkan menyiapkan karakter baru.  Bocoran karakter baru mengungkap karakter bernama DJ atau Rhapsody akan hadir pada pembaruan berikutnya.

Respawn Entertainment dan EA melakukan perencanaan untuk karakter legenda eksklusif di game Apex Legends Mobile. Jadi, bukan sekedar memigrasikan clietn versi PC ke platform seluler, Apex Legends Mobile juga memiliki daftar karater legenda yang bisa dimainkan. Game versi seluler ini ada banyak kegembiraan di sekitar siapa yang akan ditambahkan ke daftar berikutnya.

apex legends mobile 3 864ae

Nah, sebuah bocoran baru telah mengungkap keberadaan karakter DJ alias Rhapsody. Seorang dataminer dan leaker kenamaan ThatOneGamingBot, terungkap bahwa karakter eksklusif baru itu akan ditemani robot anjing.

Meskipun tidak ada image langsung dari legenda itu sendiri, ThatOneGamingBot telah menyediakan satu set gambar yang muncul untuk memamerkan anjing robot yang disebut Nebula.

 

BACA JUGA: NXL Wolfpack Siap Tempur di APEX LEGENDS GLOBAL SERIES Pro League 2022

Diperkirakan robot anjing akan menjadi kemampuan dalam kit DJ, dan bahkan dapat berinteraksi dengan cara yang mirip dengan drone Crypto, berpotensi mengintai posisi musuh di peta.

 

Tentu saja, mungkin saja sekutu ini mampu memberikan damage, tetapi saat ini kami hanya memiliki concept art sehingga tidak mungkin untuk menentukan detailnya.

Berdasarkan namanya, mungkin saja DJ alias Rhapsody memiliki seperangkat kemampuan berbasis audio untuk mengelabui atau mengelabui lawannya. Anjing Nebula memang terlihat seperti memiliki speaker di sisi kepalanya, jadi kemungkinan itu selalu ada.

Semua memang masih bersifat spekulasi untuk saat ini, dan mungkin saja DJ alias Rhapsody bahkan bukan Legenda berikutnya yang akan bergabung dengan daftar seluler. Kita nantikan saja pengumuman resmi dari Respawn.

Electronic Arts menggelar roadshow perdana dan community gathering seru dari Apex Legends™ Mobile bertajuk "Jagad Sandya Legenda" di M Bloc Space, Jakarta Selatan. Event ini akan berlangsung pada 30 Juni - 3 Juli 2022 ini terbuka untuk umum dan gratis! Nah, buat ligagamers yang main Apex Legends Mobile, bisa datang dan bergabung dengan komunitas, tentu selain bahas gameplay dan level, juga karakter legenda baru Apex Legends Mobile! 

apex legends mobile Jagad Sandya Legenda c9633 b8bf77c4 ca37e 

 

Ikuti terus info terbaru seputar Apex Legends di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Cara Mengaktifkan Gyroscope dan Setting Sensitivitas Apex Legends Mobile

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!